SELEBRITI

Teddy Dicecar 16 Pertanyaan Saat Diperiksa Polisi Terkait Kematian Lina yang Dianggap Tidak Wajar

Jum'at, 10 Januari 2020 19:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Tedy suami Lina 7copy;KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Tedy suami Lina kembali dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung terkait laporan yang dibuat oleh Rizky Febian hari ini, Jumat (10/1). Sebagaimana yang diketahui, Putra sulung Sule itu melapor ke polisi karena dugaan kematian ibunya yang dianggap tidak wajar.

Tedy sendiri tak menyebutkan detail pertanyaan yang diajukan polisi kepadanya. Yang jelas, nantinya ia akan kembali lagi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Itu beberapa pertanyaan yang masih simpel belum yang lainnya lagi, terus kemarin malem hp sudah dicek semua sama orang IT biar prosesnya cepat beres. Jadi nanti ditambah lagi nanti gak tau besok atau lusa, nanti dihubungin lagi buat diminta keterangan lagi," kata Tedy usai pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jumat (10/1).

 

1. Dicecar 16 Pertanyaan

Tedy sudah mulai jalani pemeriksaan sejak siang hari dan baru keluar sore hari. Selama dimintai keterangan, Tedy dicecar dengan 16 pertanyaan oleh polisi. Namun, kembali ia tak menyebutkan pertanyaan apa yang diajukan oleh polisi.

"Di dalem baru 16 pertanyaan. Dari solat jumat sampai sekarang. Karena posisinya kan bentar lagi mau nyiapin buat tahlilan," tuturnya.

2. Pemeriksaan Berjalan Cepat

Dari penuturan Tedy, pada pemeriksaan kali ini berjalan lebih cepat lantaran dari Tedy dan keluarga Lina masih harus menyiapkan tahlilan 7 hari kepergian mendiang.

"Ya kita kan masih banyak, kalau di kejar sekarang gak ke kejar juga. Jadi memang harus benar-benar sayanya juga fresh, terus dari pihak polisi juga memaklumi kalau ini hari ke 7," paparnya.

Ia berharap pemeriksaan bisa selesai lebih cepat dan hasilnya bisa memberikan informasi yang jelas.

"Besok bsia dipercepat semua, biar enggak simpang siur nanti kabar berita yang dikemukakan ke masyarakat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING