SELEBRITI

Meski Tak Lagi Bersama, Sule Blak-Blakan Mengaku Masih Cinta Mati Pada Lina

Jum'at, 10 Januari 2020 16:50 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule dan keluarga ©instagram.com/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Komedian kondang, Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule akhirnya blak-blakan tentang perasannya dengan Lina. Sule mengungkapka jika ia sebenarnya masih cinta dengan mantan istrinya itu.

Sule juga mengaku bahwa bayangan Lina tak pernah lepas dari kehidupannya, bahkan setelah bercerai dan ditinggalkan untuk selama-lamanya.

Seperti yang diketahui, Lina meninggal dunia pada tanggal 4 Januari kemarin. Dan meninggalnya Lina ini meninggalkan duka yang dalam bagi Sule dan anak-anaknya.

1. Masih Mencintai

Mengutip dari merdeka.com, Sule mengatakan jika ia memang masih cinta dengan Lina. Meskipun saat itu Lina sudah menikah kembali dan memiliki anak dengan Tedy.

"Ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky udah gede seperti ini gitu, kalau saya tidak mencintainya, saya udah nikah dari mulai awal dia masih adapun saya udah nikah sama yang lain," kata Sule.

2. Sosok Lina di Mata Sule

Lebih dari 20 tahun bersama, Sule ungkap sosok Lina yang sebenarnya. Dalam beberapa kesempatan, komedian 43 tahun ini mengatakan jika Lina adalah orang yang baik.

"Dia itu (Lina) adalah orang baik, yang dikelilingi orang-orang gak baik," ungkap Sule.

"Yang saya lihat, seperti itu. Kalau ditanya almarhumah seperti apa? Ya, dia baik, ibadahnya bagus," sambungnya.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING