SELEBRITI

Terima Surat Kematian, Suami Lina: Enggak Ada Ditahan

Jum'at, 10 Januari 2020 20:46 Penulis: Kistin Septiyani

Tedy suami Lina ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Surat kematian Lina, ibunda Rizky Febian sudah selesai. Hal ini disampaikan oleh Tedy, suami mendiang Lina. Tedy mengungkapkan bahwa surat kematian tersebut telah ia terima.

"Surat kematian sudah diterima, itu ada yang aslinya. Terus tadi juga ada dari pihak saya ada kasih surat kuasa buat ngambil berkas-berkas dari RS yang dibutuhkan buat penyelidikan," ujar Tedy saat dijumpai usai menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, pada Jumat (10/1/2020).

1. Hak Rizky Febian

Tedy mengungkapkan bahwa dirinya tidak melarang Rizky Febian melihat atau mebngambil surat kematian tersebut. Pasalnya, menurut Tedy Rizky serta anak-anak Lina lainnya memiliki hak untuk mengambil surat tersebut.

"Kalau Iki (Rizky) minta boleh. Enggak ada ditahan. Itu emang kalau A Iki atau neng Putri minta dipersilahkan, itu memang ada haknya," imbuhnya.

2. Kooperatif dalam Pemeriksaan

Lebih lanjut, Tedy mengaku akan kooperatif dengan pihak kepolisian untuk pemeriksaan terkait kematian sang istri. Pasalnya, Tedy ingin persoalan ini segera tuntas tanpa ada gosip dan berita miring tentang dirinya dan kematian Lina.

"Saya memang pingin semuanya bair cepat beres di luar gak ada gosip atau berita yang dibilangnya nanti malah simpang siur masih jadi gosip yang gak bagus atau teka teki, kita bantu kepolisian biar semuanya cepat beres," lanjutnya


REKOMENDASI
TRENDING