SELEBRITI

11 Tahun Bersama, Mantan Istri Teddy Ungkap Soal Hal Janggal yang Tak Diketahui Lina dan Sule

Sabtu, 11 Januari 2020 13:30 Penulis: Tyssa Madelina

Mantan istri Teddy ikut buka suara (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Lina mantan istri Sule ternyata ikut menguak beberapa hal yang cukup mencengangkan. Salah satu pengakuan terbaru datang dari mantan istri Teddy, Icha.

Ia pun membongkar awal mula kenapa Lina bisa tertarik dengan Teddy. Menurutnya hal itu terjadi karena mantan suaminya sempat mengaku sebagai seorang miliuner.

"Karena orang mungkin mau curhat jadi terus gitu akhirnya ditanggapi. Teddy dulu ngomongnya kan miliuner. Jadi siapa sih perempuan yang enggak kaget?" ujar Icha, seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (11/01/2020).

1. Kiriman Rokok

Tak berhenti sampai di situ, secara tersirat Icha juga menyebutkan soal ilmu hitam yang digunakan oleh Teddy saat memikat Lina. Diakui olehnya, saat mendekati Lina, Teddy sempat mengirimkan rokok untuk Sule.

"Kenyataannya ya dia sampai ngirim rokok dan lain sebagainya ke Kang Sule. Itu Kang Sule nggak tahu. Padahal rokok itu sudah ada 'isinya'," jelasnya.

2. Sifat Teddy

Icha pun mengungkapkan perangai mantan suaminya yang dulu pernah mengarungi bahtera rumah tangga dengannya selama 11 tahun. Meski terlihat lemah lembut, disebutkan oleh Icha kalau Teddy pintar memutar balikkan fakta.

"Dia pintar membalikkan fakta, pinter banget pokoknya. Saya sudah 11 tahun sama dia, sudah tahu apa kebaikan dan keburukannya. Memang kalau ngomong sama siapapun halus," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING