SELEBRITI

Doa Engku Emran di Hari Anniversary Orangtua Jadi Sorotan, Tepis Isu Perceraian dengan Laudya Cynthia Bella?

Jum'at, 05 Juni 2020 14:40

Engku Emran tepis isu cerai dari Laudya Cynthia Bella? (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini kerap jadi perbincangan hangat. Permasalahan bermula sejak Bella memutuskan untuk menghapus foto sang suami dan tak lagi mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

Apalagi belakangan ini mantan personil BBB itu sering terlihat wara-wiri di Indonesia mengurus bisnisnya. Tak ayal gosip tak sedap soal pernikahan mereka perlahan mulai muncul.

Kendati rumah tangganya diisukan retak, hingga kini Bella tampaknya enggan buka suara ke publik. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memang dikenal tak suka mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

1. Engku Emran Rayakan Hari Anniversary Orangtua

Beberapa jam yang lalu, Engku Emran tampak mengunggah foto kue tart di Instagram-nya. Ternyata kue itu merupakan simbol hari jadi pernikahan kedua orangtuanya.

Emran juga berbagi cerita bagaimana ayah dan ibunya bertemu untuk pertama kali. Menurut penuturan Engku Emran, keduanya pertama berjumpa saat sang ibu menjalani pelatihan di rumah sakit.

"Ayahku memakai seragam Angkatan Laut dan memegang payung serta topi di tangannya. Persis seperti adegan di film Pearl Harbor, itulah yang aku pikirkan," tulis Engku Emran, seperti sudah diterjemahkan, dilansir dari akun Instagram-nya.

2. Doakan Pernikahan Langgeng

Tak berhenti sampai di situ, Engku juga mendoakan pernikahan kedua orangtuanya agar selalu langgeng sampai akhir hayat. Menariknya, ia juga menuliskan doa tersebut untuk dirinya sendiri.

"Saya berdoa semoga pernikahan kami berlangsung lama dan semoga Allah melimpahkan kepada kami pasangan dan keturunan yang menyejukkan pandangan dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun, Amin," lanjutnya.

3. Tepis Isu Perceraian dengan Bella?

Doa yang ditulis oleh Engku Emran itu tentu saja membuat penasaran. Bagaimana tidak? Di situ tertulis jelas kalau pria yang hobi berolahraga ini ikut mendoakan agar pernikahannya dengan Bella langgeng seperti orangtuanya.

Lantas, apakah memang benar jika isu perceraian mereka itu hanya gosip semata? Bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING