SELEBRITI

Doddy Ngaku ke Polisi BCL Tidak Tahu Dirinya Pakai Zat Terlarang

Senin, 08 Agustus 2022 14:50

Manajer BCL Terkena Kasus Narkoba © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lagi-lagi kasus narkoba datang dari industri hiburan tanah air. Kali ini manajer penyanyi ternama Bunga Citra Lestari tertangkap. Namun Doddy kepada polisi mengaku bahwa Bunga Citra Lestari tidak mengetahui dirinya menggunakan psikotropika untuk menunjang pekerjaannya sebagai manajer.

"Dari keterangannya menyatakan sang artis (Bunga Citra Lestari) nggak tahu kalau dia menggunakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan di Polres Jakarta Barat, Senin (8/8/2022).

1. Kemungkinan BCL Akan Diperiksa

Meski begitu, polisi tak mudah percaya begitu saja. Selain akan mencari keterlibatan pihak lain yang memasok barang terlarang kepada Doddy, tidak menutup kemungkinan polisi juga akan memeriksa BCL, jika diketahui memiliki keterlibatan.

"Kami akan kembangkan terus dan nggak menutup kemungkinan kalau menemukan rekam jejak digital terkait dugaan tersebut, akan kami usut," kata Zulpan.

2. Ditangkap Bersama Teman

Doddy ditangkap bersama satu temannya berinisial RAR di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung polisi mengamankan barang bukti 7 butir pil aprazolam yang masuk dalam psikotropika golongan 4.

Setelah dilakukan tes urine, Doddy dan rekannya terbukti telah mengonsumsi barang terlarang yang mengandung Benzodiazepin dan telah menetapkan keduanya sebagai tersangka penyalahgunaan obat obatan terlarang. Atas perbuatannya Doddy terancam 5 tahun kurungan penjara.

REKOMENDASI
TRENDING