SELEBRITI

Ditangkap Setelah Gunakan Obat-obatan Terlarang, Polisi Akan Merilis Penangkapan Manajer Bunga Citra Lestari Hari Senin

Sabtu, 06 Agustus 2022 16:45

Instagram @bclsinclair

Kapanlagi.com - Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy yang merupakan manajer dari artis Bunga Citra Lestari telah diciduk polisi karena kasus narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal pun mengungkapkan informasi terkait kronologi penangkapan Doddy.

AKBP Akmal mengatakan bahwa Doddy diamankan di rumahnya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Ia ditangkap dalam keadaan sadar meski setelah mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

1. Gunakan Obat Terlarang

"(Doddy) yang bersangkutan baru saja menggunakan (obat terlarang)," ungkap AKBP Akmal di Polres Metro Jakarta Barat, (5/8) Jumat malam.

"Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kami menemukan psikotropika," lanjutnya.

2. Kooperatif

Selain berlaku kooperatif pada saat penangkapan, AKBP Akmal menerangkan, psikotropika tersebut merupakan golongan empat. Psikotropika yang ditemukan berupa 7 butir alprazolam.

"(Barang bukti) tujuh butir alprazolam," ucapnya.

3. Jalani Tes Urine

Tak hanya itu, Doddy juga sudah menjalani tes urine, dari hasil tes, ia dinyatakan positif benzo. Rencananya, polisi akan merilis penangkapan ini pada hari Senin 8 Agustus 2022.

"Nanti akan kami sampaikan terkait yang bersangkutan pada saat rilis rencana hari Senin jam 10 pagi," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING