SELEBRITI

Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Wali Gala Sky, Haji Faisal: Saya Gak Habis Pikir

Senin, 02 Mei 2022 23:05

Haji Faisal kecewa dengan pengajuan banding oleh Doddy Sudrajat ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan antara Haji Faisal dengan ayah mendiang Venessa Angel, Doddy Sudrajat kembali memanas. Setelah sempat berdamai, bahkan bertemu, keduanya kini kembali bersitegang. Hal ini berawal dari sang besan yang mengajukan banding atas Hak Perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Seperti yang sudah diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan permohonan Haji Faisal sebagai wali resmi dari putra pertama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Sikap yang ditunjukkan Doddy ini pun membuat Haji Faisal kesal dan kecewa. Apalagi, Doddy sebelumnya juga sempat berucap kalau ia sudah lapang dada dengan putusan pengadilan. Namun, dengan adanya hal ini, Haji Faisal pun sampai tak habis pikir.

"Memang di dalam hal ini menanggapinya saya boleh dibilang, kalau istilahnya, enggak habis pikir juga saya. Kenapa saya gak habis pikir, kemarin sebelum keputusan pengadilan itu, Pak Doddy mengatakan di berita, saya dengar ya di Youtube kalau saya gak salah, dia mengatakan, bahwa dia akan legawa," kata Haji Faisal saat ditemui di kediamannya, Senin (2/5).

1. Sempat Lega

Haji Faisal mengatakan, sebelumnya ia merasa sangat lega dengan sikap legawa yang ditunjukkan oleh Doddy soal hak perwalian Gala Sky. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh besannya itu adalah sikap seorang gentleman.

"Legawa artinya akan menerima apa pun keputusannya, akan menerima baik-baik dan akan menjalin hubungan baik-baik. Jadi, saya pun juga merasa lega mendengar kata-kata itu, karena adanya suatu sikap yang menurut saya gentleman-lah," tuturnya. 

 

2. Berebut Hak Wali

Namun, kepercayaan Haji Faisal pun kembali ternodai dengan keputusan Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding atas hak wali cucunya. Dan mereka pun harus kembali bertarung di pengadilan. 

"Artinya, kita sekarang berebut hak wali ke pengadilan, dan ternyata sebelum keputusan pengadilan ada statement mengatakan, bahwa dia akan legawa, tetapi setelah berjalannya waktu, setelah keluar keputusan, sekarang banding," papar ayah 4 anak ini. 

3. Bingung

Haji Faisal sendiri tak mengerti jalan pikiran Doddy Sudrajat yang suka berubah-ubah ini. Ia bingung dengan kata-kata Doddy yang seolah hanya manis di bibir saja. 

Nah, itu tentu membuat saya bertanya-tanya, apakah seperti ini aja, setiap kata-kata. Hari ini tempe besok kedele, atau hari ini kedele besok tempe. Apakah begitu? Kadang-Kadang saya merasa bingung untuk menanggapinya," paparnya.

4. Kecewa

Keputusan yang diambil Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding atas hak perwalian Gala Sky ini membuat Haji Faisal kecewa. 

"Jadi intinya, bagi saya, saya sih merasa kecewa. Saya merasa kecewa dengan sikap yang diambil Pak Doddy untuk banding itu. Sebenarnya, kalau seandainya dia ga banding, persoalan itu bagi saya, saya sudah ingin berbaikan, ingin membuka pintu, ingin menjalin hubungan yang harmonis lagi. Ya, saya kan berbesan dengan dia, cucu ini kan cucu dia juga," tukasnya


REKOMENDASI
TRENDING