Donny Kesuma Selingkuh, Istrinya Tidak Menyesal Gugat Cerai

Selasa, 26 September 2017 13:22 Penulis: Ahmat Effendi
Donny Kesuma Selingkuh, Istrinya Tidak Menyesal Gugat Cerai Donny Kesuma & Sang Istri Yaitu Yuni Indriyati ©istimewa

Kapanlagi.com - Sudah 18 tahun pasangan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati menikah, namun rumah tangga mereka goyah karena kehadiran selingkuhan. Karena sudah tidak tahan dengan sikap Donny, Yuni akhirnya memilih menggugat cerai dan saat ini tengah dalam proses persidangan.

"Nggak ada penyesalan, sebelumnya pasti ada itikad-itikad baik untuk bersatu kembali. Ini adalah usaha maksimal terakhir aku, dan semuanya nggak boleh disesalin, sudah jalannya, dan kalau hasilnya seperti ini ya," ujar Yuni Indriyati saat dihubungi lewat telepon, Selasa (26/09/2017).

Dari perkawinan mereka, Donny dan Yuni memiliki tiga orang buah hati di antaranya berusia 16 tahun, 15 tahun dan 10 tahun. Keberadaan orang ketiga sudah cukup lama mengganggu rumah tangga keduanya. Bahkan Donny lebih memilih selingkuhannya daripada Yuni.

Donny Kesuma dengan wanita yang disebut sebagai selingkuhannya. 姆nstagram.com/wihanawinaDonny Kesuma dengan wanita yang disebut sebagai selingkuhannya. 姆nstagram.com/wihanawina

"Itu sudah cerita lama apalagi sekarang sumbernya bukan saya yang mengeluarkan fotonya mereka, perempuan itu yang mengekspos, sebagai seorang istri nggak bisa tinggal diam dong masa melihat suami memiliki foto begitu dengan perempuan lain. Harus diluruskan, tapi nggak ada niat baik untuk diluruskan malah menentukan sikapnya tetap menggandeng perempuan itu, berarti itu kan jawaban," ujarnya.

18 Tahun menikah sudah barang tentu bukan lah waktu yang singkat. Kini sudah tidak ada itikad baik dari Donny untuk mempertahankan rumah tangganya. Meski berat, Yuni memilih untuk berani melangkah.

"Kita kan bukan pasangan muda, bukan setahun dua tahun, tidak perlu emosi lagi harusnya mengedepankam urusan anak, yang bikin saya berat dan sedih hanya anak-anak. Kenapa harus mereka yang jadi korban? Harusnya bapaknya berjiwa besar, 'Ini perbuatan saya tapi anak-anak tidak kurang mendapatkan kasih sayangnya, perhatiannya sedikit pun. Ini kesalahan yang saya perbuat tapi anak-anak jangan jadi korbannya,' saat ini sih nggak ada begitu," tandasnya.

(kpl/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING