'DOEA TANDA CINTA', Kisah Prajurit Sejati dan Cinta Segitiganya

Rabu, 20 Mei 2015 16:52 Penulis: Risang Sudrajad
'DOEA TANDA CINTA', Kisah Prajurit Sejati dan Cinta Segitiganya DOEA TANDA CINTA @foto: Benoa dan Cinema Delapan
Kapanlagi.com - Sebuah film terbaru hasil dari kerja sama antara Induk Koperasi TNI Angkatan Darat (INKOPAD) dengan Benoa dan Cinema Delapan akan segera hadir di bioskop seluruh Indonesia. Film dengan judul DOEA TANDA CINTA akan menyuguhkan sebuah kisah yang diangkat dari penggalan cerita para prajurit sejati Indonesia.

Digarap oleh Rick Soerafani selaku sutradara dan Alfani Wiryawan selaku produser, film ini akan membawa kisah kehidupan para prajurit TNI AD sejak masih menempuh pendidikan di Akademi Militer. Selama kurang lebih 90 menit, para penonton juga diajak untuk menikmati aksi mendebarkan saat para prajurit diterjunkan ke medan operasi.

DOEA TANDA CINTA juga merupakan sebuah bukti dari sang sutradara yang ingin memberikan motivasi untuk para generasi muda Indonesia. Dia berharap jika film ini nantinya mampu membuat para generasi muda agar lebih peduli dengan negerinya Indonesia.

"Melalui film ini saya ingin memotivasi anak-anak muda Indonesia agar lebih peduli dan cinta Tanah Air, serta memiliki jiwa membela Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Rick.

DOEA TANDA CINTA @foto: Benoa dan Cinema DelapanDOEA TANDA CINTA @foto: Benoa dan Cinema Delapan

Film ini juga terbukti membawa kualitas nomor satu. Hal itu sudah dapat dilihat dari banyaknya nama bintang yang bermain dalam DOEA TANDA CINTA seperti Fedi Nuril, Tika Bravani, Donny Kusuma hingga Tio Pakusadewo.

Fedi Nuril yang merupakan tokoh utama dalam film ini akan memainkan karakter Bagus. Bagus yang sejak kecil ingin masuk dunia militer akhirnya berhasil meraih impiannya ketika berhasil diterima masuk Akademi Militer di Magelang.

Dalam Akademi Militer itu, Bagus bersahabat dengan Mahesa (Rendy Kjaernett), seorang putra tunggal petinggi militer. Banyak kisah yang dilalui oleh mereka berdua. Salah satunya adalah perasaan jatuh hati yang dirasakan oleh dua pemuda ini pada sosok Laras (Tika Bravani). 

DOEA TANDA CINTA @foto: Benoa dan Cinema DelapanDOEA TANDA CINTA @foto: Benoa dan Cinema Delapan

Kisah pun berlanjut hingga akhirnya mereka berhasil menyelesaikan pendidikan di Akademi Militer. Selepas pendidikan, sebuah tugas sudah menanti Bagus dan Mahesa yaitu pembebasan sandera yang dilakukan oleh Satuan Kopassus.

Namun, mandat negara itu justru membuat salah satu dari mereka gugur. Siapa yang akhirnya harus menghembuskan nafas terakhir? Bagaimana kisah antara Bagus, Mahesa dan Laras?

Temukan jawabannya dalam film DOEA TANDA CINTA yang akan mulai dirilis pada tanggal 21 Mei 2015 di seluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai kelewatan kisah mendebarkan dan penuh cinta ini ya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING