SELEBRITI

Duet Romantis Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata di Series Happy Go Jenny Bisa Disaksikan di Vidio

Senin, 31 Oktober 2022 15:05

Happy Go Jenny tayang di Vidio / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Apakah kamu penggemar Prilly Latuconsina atau Jourdy Pranata? Dua aktor muda berbakat ini kembali dipersatukan dalam web series terbaru berjudul Happy Go Jenny yang tayang di Vidio. Seperti diketahui, sebelumnya Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata pernah bermain satu layar dalam drama berjudul I Love You Silly.

Episode perdana dari Happy Go Jenny sudah tayang hari Minggu (23/10) lalu. Drama komedi romantis ini disutradarai oleh Lakonde dan diproduksi oleh AmaDeus Sinemagna.

Kisah Happy Go Jenny mengikuti seorang pria yang sangat ingin mendapatkan ketenaran dan mendapatkan pengakuan atas dirinya. Hingga suatu hari impiannya itu tercapai karena sebuah aplikasi podcast yang ajaib. Gadis fiksi yang ia buat sendiri akhirnya datang ke dunia nyata.

KLovers bisa nonton dua episode pertama dari Happy Go Jenny secara gratis. Kira-kira seperti apa alur cerita yang ditawarkan? Berikut ini sinopsis dan sedikit ulasan singkatnya.

1. Sosok Fiksi Berubah Menjadi Nyata

Dikisahkan Sastra (Jourdy Pranata) adalah seorang cowok yang sedang 'down on his luck' dan mencoba untuk survive di tengah ekonomi keluarga yang serba kekurangan. Ia menyadari bahwa menjadi influencer atau 'tokoh sosmed' adalah salah satu cara untuk mendapatkan cuan lebih banyak.

Sastra akhirnya mencoba membuat podcastnya sendiri dengan berisikan kisah fiksi karangan buatannya. Sayangnya, podcastnya selalu sepi. Suatu hari, ketika patah hati karena mendapati taksirannya bersama orang lain di hari Valentine.

Atas insiden tersebut, Sastra mengarang di aplikasi podcast canggih bahwa ia bertemu sosok cewek ideal bernama Jenny yang ia temui di taman. Keesokan harinya, Sastra mendapati karangannya menjadi nyata dan Jenny mendadak terwujud dalam kehidupan nyata.

2. Menjadi Pasangan Romantis

Melalui trailer yang diunggah oleh Vidio pada Selasa (18/10) lalu, terlihat Jourdy Pranata akan dipasangkan dengan Prilly Latuconsina sebagai dua orang pemuda yang menjalin hubungan asmara. Berbeda dengan kebanyakan cerita cinta, kisah romantis yang dibungkus dengan fantasi dan drama ini melibatkan tokoh Jenny (Prilly Latuconsina) yang datang dari dunia podcast. Ia merupakan karakter fiksi yang dibuat oleh Sastra (Jourdy Pranata) yang kemudian menjelma ke dunia nyata.

Peran mereka berdua ini pastinya akan membuat original series Happy Go Jenny dipenuhi dengan adegan romantis dari Prilly maupun Jourdy. Tak ketinggalan, bumbu konflik di antara keduanya semakin menambah gemas pasangan Jenny dan Sastra.

3. Cerita yang Relate dengan Masa Kini

Cerita drama fantasi dan romansa yang ditawarkan oleh Happy Go Jenny sangat berkaitan dengan masa sekarang. Salah satunya adalah potret hubungan percintaan mereka yang menjadi konsumsi publik di zaman digital ini.

Karena menjadi sosok yang dielu-elukan di dunia maya, Jenny dan Sastra menjadi pasangan yang menjadi panutan untuk semua orang yang mengikuti perjalanan cinta mereka. Perlahan tapi pasti, meskipun sosok Jenny adalah fiksi, Sastra justru semakin hari semakin mencintainya.

Lantas, sampai manakah cinta mereka akan bersinar? Apakah pada akhirnya Jenny tahu bahwa dirinya hanya sebuah ilusi yang diciptakan oleh Sastra? Perubahan kehidupan seperti apa yang didapatkan Sastra setelah bersama dengan Jenny? Temukan jawabannya dengan menonton seriesnya melalui tautan berikut ini Happy Go Jenny series.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING