Dugaan Penipuan Suami Bella Shofie Ternyata Adalah Salah Paham

Kamis, 28 Januari 2016 09:40 Penulis: Ahmat Effendi
Dugaan Penipuan Suami Bella Shofie Ternyata Adalah Salah Paham Suryono - Bella Shofie ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan sempat muncul dari suami artis Bella Shofie, Suryono yang dilaporkan ke Polsek Abepura. Suryono disebut terlibat dugaan penipuan yang melibatkan uang senilai Rp 448 Juta untuk pembelian bahan bangunan di Papua.

Namun demikian tak lama setelah kabar tersebut dimuat di salah satu surat kabar Papua, masalah yang sebenarnya segera diungkap. Dugaan penipuan tersebut sudah selesai, dan yang terjadi adalah miss komunikasi antara Suryono, asistennya dan pemilik bahan bangunan. 

Berita lanjutan terkait dugaan penipuan Suryono dan penyelesaian. ©Cenderawasih PosBerita lanjutan terkait dugaan penipuan Suryono dan penyelesaian. ©Cenderawasih Pos

Laporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh Suryono pun telah dicabut di kepolisian. Pihak Suryono disebut telah menyelesaikan pembayaran senilai Rp 448.036.00 kepada pihak pemilik bahan bangunan yang bekerja sama dengannya.

Pasca pembayaran tersebut, berita tentang penyelesaian masalah juga kembali dimuat di koran Cenderawasih Pos. Suryono disebut kaget karena sebenarnya ia telah meminta kepada sang asisten untuk melunasi pembayaran jauh-jauh hari. 

Lanjutan berita Suryono. ©Cenderawasih PosLanjutan berita Suryono. ©Cenderawasih Pos

Permasalahan muncul karena pesan Suryono tersebut ternyata tak segera ditindaklanjuti oleh sang asisten. Begitu Suryono melunasi kewajibannya, pemilik toko pun disebut bisa memaklumi. Disebutkan pemilik toko sudah mengenal Suryono cukup lama, dan selama bekerja sama suami Bella Shofie tersebut tak pernah macam-macam.

Pasca mencuatnya kabar penipuan yang ternyata salah paham tersebut, pihak Suryono disebutkan berniat melakukan konferensi pers. Dikabarkan Suryono bakal melakukan press conference di Hotel Grand Abe, sekitar pukul 15.00 WIT.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING