SELEBRITI

Dukungan Pasha Ungu untuk Sang Adik yang Dikabarkan Terjerat Kasus Narkoba

Minggu, 11 Oktober 2020 21:14

Pasha Ungu / Credit: Instagram - pashaungu_vm

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari keluarga Pasha Ungu. Diketahui jika sang adik yang bernama Helmi Said kabarnya ditangkap Badan Narkotika Nasional Provisi Sulawesi Tengah (BNNP Sulteng) terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dilansir dari Liputan6.com, nama Helm Said memang sudah masuk dalam daftar Daftar Pencarian Orang (DPO). Kabar iitu juga telah dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Penyidikan BNN Sulawesi Utara Kompol Julius Sajangbatii pada Hari Sabtu (10/10) kemarin.

 

 

1. Dukungan Pasha Ungu untuk Sang Adik

Mengetahui kabar tersebut, Pasha pun buka suara. Melalui akun Instagram-nya, vokalis dari Ungu ini menuliskan sebuah dukungan mengharukan pada sang adik.

"Teruslah kayuh sepedamu adekku sayang’jangan berhenti! Nggak usah dengerin suara-suara sumbang yang bisa jadi menghambat perjalananmu mencapai finish," tulis Pasha sambil mengunggah foto sang adik.

2. Selalu Ada untuk Sang Adik

Meski tak menjelaskan kabar terbaru dari sang adik, namun dalam postingannya itu Pasha menegaskan jika dirinya dan keluarga akan selalu memberikan dukungan penuh untuk Helmi.

"Awalnya pasti terasa lelah bahkan menyesakkan, tapi percayalah dengan kesabaranmu dan keyakinan kita semua Insya Allah kau akan jadi pemenangnya seperti yang tampak dalam senyum manismu di slide pertama dan kedua. Dari abang Pasha-mu yang akan selalu ada untukmu, menyayangi dan mencintaimu. We all family love you," tutup Pasha.


REKOMENDASI
TRENDING