Dul Akan Bantu Ahmad Dhani Dalam Demo 'Tangkap Ahok'

Selasa, 07 Juni 2016 00:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dul Akan Bantu Ahmad Dhani Dalam Demo 'Tangkap Ahok' Ahmad Dhani -Al El Dul © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, ada informasi yang beredar jika Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta. Mendengar kabar itu, Ahmad Dhani ditemani aktivis Ratna Sarumpaet langsung berinisiatif untuk menggelar konser demo di depan gedung KPK yang bertajuk 'Panggung Aksi Tangkap Ahok'.

Sayangnya, konser tersebut batal dilaksanakan karena pihak kepolisian menilai jika aksi Dhani itu bakal menimbulkan macet total. Namun sang bos RCM tak kehabisan ide. Saat ini Ia tengah menyusun strategi baru untuk menyampaikan aspirasi-nya agar KPK segera menangkap Ahok.

Ya, pria asal Surabaya ini akan melakukan demo dalam bentuk sebuah lagu baru yang khusus Ia ciptakan untuk kasus ini. Bahkan, putra Dhani, Dul Jaelani juga bakal ikutan terlibat di lagunya nanti.

"Ya Dul yang mau. Dul dengerin lagu baru itu dan dia suka, 'Yah aku suka, aku mau ngebass ya'. Ya sudah nggak apa-apa, politik kan harus ditanamkan dari kecil," ujar Dhani ketika ditemui di Gedung Utama Polda Metro Jaya, Senin (6/6).

Dhani bakal ajak Dul untuk berpolitik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDhani bakal ajak Dul untuk berpolitik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Beda dengan Dul, Dhani tidak akan melibatkan putra sulungnya, Al Ghazali. Bukan tanpa alasan, ternyata si ganteng idola para wanita itu terlibat sebuah kontrak yang menyatakan dirinya tak boleh terlibat urusan politik dalam bentuk apapun.

"Kalau Al mungkin ada kendala karena Al terlibat di dalam berbagai macam iklan. Di situ ada kontrak yang menyebutkan tidak boleh berpolitik. Makanya ‎Al nggak ikut. Kalau Dul kan belum punya iklan, dia masih bisa, gampang," pungkas suami Mulan Jameela ini.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING