SELEBRITI

Dul Jaelani: Saya Cinta Mati Sama Bunda

Jum'at, 18 Januari 2019 06:15 Penulis: Rahmi Safitri

Dul Jaelani dan Maia Estianty © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Maia Estianty kini telah menikah lagi dan terlihat begitu bahagia dengan Irwan Mussry. Anak-anaknya pun terlihat akrab dengan ayah baru mereka yang kini dipanggil dengan Daddy.

Dul Jaelani, salah satu anak Maia, mengaku sempat sulit menerima bundanya akan menikah lagi. Tapi seiring berjalannya waktu dan melihat bunda bahagia, Dul pun sudah ikhlas.

Dul sempat bilang dirinya perlu waktu kurang lebih tiga bulan untuk bisa dekat dengan Irwan. Ia pun bersyukur karena Irwan adalah sosok pria baik dan membuat ibundanya lebih bahagia daripada sebelumnya sehingga Dul lebih mudah dalam melepaskan Maia pada orang lain.

1. Dhani dan Irwan Berteman Baik

Lalu bagaimana pendapat Dul setelah mengenal Irwan dengan lebih baik daripada sebelumnya?

"Umur Daddy itu sama kayak Ayah. Kalau di rumah Daddy suka nonton video musik, sama kayak Ayah. Ayah sama Daddy baik-baik aja. Karena mereka temenan," kata Dul saat ditemui di di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dul lalu menegaskan kalau Ahmad Dhani memang sudah lama kenal dengan Irwan. Sampai sekarang pun mereka baik-baik saja karena memang berteman.

2. Cinta Mati Sama Bunda

Ketika ditanya hubungannya sendiri dengan Irwan, Dul mengaku sangat baik. Sekali lagi ia menegaskan sudah legowo dengan pernikahan sang bunda, jadi kini yang difokuskannya adalah soal masa depan.

"Jadi sekarang yang harus saya pikirkan adalah masa depan saya. Karena tidak mudah melepaskan wanita terkasih adalah hal yang wajar. Karena saya cinta mati sama Bunda saya. Tapi sekarang sudah legowo," pungkasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING