SELEBRITI

Dulu Dirahasiakan, Bella Shofie Kini Pamer Baby Bump Kehamilan Anak Pertama

Senin, 24 September 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bella Shofie ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika hamil anak pertamanya, Bella Shofie menutup rapat kabar bahagia itu dari dunia luar. Hanya orang-orang terdekatnya yang tahu bahwa Bella hamil. Bahkan ketika mengadakan pengajian tujuh bulanan pun, Bella menutupi perutnya.

Baru setelah anak pertamanya lahir ke dunia, Bella menunjukkan momen kehamilannya. Ia memamerkan perubahan perutnya dari bulan ke bulan yang diabadikan dengan apik.

Ada sembilan foto yang dipamerkan oleh Bella di akun Instagramnya. Sembilan foto tersebut disatukan jadi kolase apik, dengan tema foto yang seragam, sehingga terlihat betul perubahan yang terjadi dalam diri Bella.

1. Tetap Langsing

Yang menarik dari sembilan foto Bella adalah fakta bahwa selama hamil anak pertama, ia sama sekali tidak mengalami perubahan bentuk badan yang berarti. Bella tetap langsing, meski sedikit mengalami pertambahan berat badan di pipi.

Tidak mengherankan jika kemudian Bella sangat cepat kembali langsing. Karena sejak awal hamil, badannya memang tidak melebar, hanya perutnya saja yang berubah.

Dan dengan perut yang amat rata di awal kehamilan, proses perubahan tubuh Bella ketika hamil tampak jelas terlihat. Dari bulan ke bulan, pertumbuhan janin di perut Bella nyata bedanya.

2. Bayi Tabung

Bella mendapatkan anak pertamanya dari proses bayi tabung. Ia konsul ke dokter di Malaysia dan sempat gagal pada percobaan pertama. Kala itu Bella mengalami keguguran pada usia kandungan tiga bulan.

Tak lama setelah keguguran, Bella kembali menjalani proses bayi tabung dan sukses. Namun agar tidak kembali terjadi keguguran, Bella diminta untuk istirahat total dan tidak boleh stres.

Karena itulah ia menutupi kehamilan anak pertamanya ini dan menjauh dari dunia maya. Ia pun tak mengambil pekerjaan di dunia hiburan dan sekarang sudah resmi mengundurkan diri.

 

3. Melahirkan Secara Caesar

Bella melahirkan anak pertamanya melalui proses operasi caesar di Jakarta. Ia memilih tanggal 9 September 2018 sebagai hari kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Danillo Prince Rigan.

Seminggu setelah melahirkan, Bella baru mengumumkannya kepada publik. Kini usia Prince sudah genap dua pekan dan sudah ikut Bella jalan-jalan ke mall.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING