SELEBRITI

Namakan Anak Danillo Prince Rigan, Bella Shofie Tutup Kolom Komentar

Jum'at, 21 September 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Bella Shofie ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Bella Shofie yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Selang beberapa hari setelah melahirkan, Bella pun mengumumkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Untuk anak pertamanya, Bella memberikan nama Danillo Prince Rigan. Ia mengumumkan nama si kecil lewat postingan Instagram di akun pribadinya, @bellashofie5292.

Bella pun menutup kolom komentar untuk postingannya tentang nama anak. Dua kali Bella mengunggah foto dan video anaknya, namun ia selalu menutup kolom komentarnya.

1. Sudah Lama Tutup Kolom Komentar

Sudah cukup lama Bella menutup kolom komentar di akun Instagramnya. Sejak hamil, Bella amat jarang membuka kolom komentarnya, terlebih pada postingannya yang paling baru.

Hampir semua foto terbarunya dipajang tanpa mengizinkan orang lain berkomentar. Sebelumnya, Bella menyebut bahwa selama hamil ia tidak ingin stres karena hal apapun, dan itu adalah salah satu alasannya menutup kolom komentar.

Namun mengapa ia juga masih menutup kolom komentar setelah melahirkan? Hanya Bella yang tahu alasannya.

2. Siapa Suami Bella Shofie?

Telah mengungkap nama anak, namun sampai sekarang Bella masih belum juga membongkar identitas suaminya. Namun besar kemungkinan, suami Bella memiliki nama belakang sama dengan si bayi mungil yang menyandang nama Rigan.

Sebelumnya Bella diduga telah menikah dengan seorang pria bernama Daniel Rigan. Beberapa tahun lalu, istri Daniel sempat membongkar beberapa fakta ke awak media. Namun Bella bungkam soal dugaan ini.

Lalu benarkah suami Bella adalah Daniel Rigan? Atau kebetulan nama belakang anaknya mirip dengan pengusaha asal Kalimantan tersebut? Tunggu saja jawabannya dari Bella.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING