SELEBRITI

Dulu Nathalie Holscher Barbar Sampai Pernah Dijuluki 'Ratu Amer', Begini Tanggapan Manis Sule

Selasa, 06 Oktober 2020 09:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nathalie Holscher (Credit: instagram.com/nathalieholscher)

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai host kocak, kehidupan Sule tak pernah luput dari sorotan. Ia berkali-kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Yang terbaru, ia dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher.

Tak main-main, Sule mengaku memang sedang menjalin asmara dengan Nathalie. Bahkan saat Nathalie disebut sebagai Ratu Amer pun, ia tak gentar. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (4/10) lalu.

1. Apa Salahnya?

Sebelumnya, Sule menyebut betapa di masa lalu Nathalie adalah sosok yang barbar. Ia tak merasa itu jadi aral melintang untuk mencintai Nathalie.

"Yang pertama, sebelum gua jadian ama dia, apa salahnya (pacaran sama Nathalie)? Gue tuh heran sama orang Indonesia, apa-apa nge-judge," terang komedian berdarah Sunda ini.

2. Beri Jalan

Menurut Sule, ia harus mampu memberi jalan bagi Nathalie untuk jadi lebih baik.

"Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan kepada dia untuk memperbaiki dirinya. Dan itu bukan untuk dirinya tapi untuk diriku," lanjutnya.

3. Nggak Semua Laki-Laki

Bagi ayah Rizky Febian ini, tak semua pria bisa menerima masa lalu perempuan.

"Nggak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan. Tapi perempuan masih bisa menerima masa lalu laki-laki," terang Sule.

4. Jadi Tantangan

Masa lalu Nathalie yang kelam menjadi tantangan bagi Sule untuk menerima Nathalie seutuhnya. "Nah itu tantangan bagi gua. Gua bisa nggak nerima dengan keadaan dia seperti itu," imbuh Sule.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING