SELEBRITI

Dulu Pesinetron Cilik yang Digandrungi, Ini 7 Potret Nizam dan Baim yang Kini Sudah Remaja - Ganteng dan Manglingi

Rabu, 12 Oktober 2022 16:55

Potret Nizam dan Baim yang Kini Sudah Remaja (credit: instagram/nizamhasan342/baimalkatiri)

Kapanlagi.com - Penonton setia televisi di tahun 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Baim cilik dan Nizam. Pasalnya, Baim dan Nizam dulu dikenal sebagai aktor sinetron cilik yang berbakat dan menggemaskan.

Namun setelah sekian tahun berselang, Baim dan Nizam sudah mulai jauh dari sorotan. Baim dan Nizam sudah lama tak muncul di layar kaca televisi. Tanpa disadari kini ternyata Baim dan Nizam ternyata telah tumbuh jadi remaja laki-laki yang ganteng.

Penasaran, seperti apa potret Baim dan Nizam setelah remaja? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Populer di Tahun 2000-an

Baim dan Nizam populer di tahun 2000-an saat usia mereka masih anak-anak. Saat itu, Baim dan Nizam muncul dengan wajah menggemaskan dan bakat akting luar biasa. Dalam sekejap, Baim dan Nizam berhasil memenangkan hati penonton televisi Indonesia saat itu.

2. Bintangi Sinetron Bersama

Meski populer di tahun yang sama, seolah tak ada persaingan antara Baim dan Nizam semasa kecil dulu. Mereka sama-sama populer dan dicintai oleh fans. Terlebih, satu waktu keduanya pernah membintangi satu judul sinetron yang sama bersama Raffi Ahmad dan aktor lainnya.

3. Jadi Remaja Ganteng

Kini setelah belasan tahun berselang, Baim mulai menepi dari dunia hiburan. Baim tak lagi muncul di televisi membintangi sinetron. Baim telah jadi remaja laki-laki yang ganteng dan rupawan. Baim juga diketahui sempat menjalani pendidikan di sebuah pesantren.

4. Jadi Idaman Remaja Putri

Sama halnya Baim, Nizam juga telah lama menepi dari dunia hiburan. Nizam kini juga sudah jadi remaja laki-laki yang tampan. Dengan wajah yang tampan dan postur tubuh yang tinggi tegap, tak perlu heran jika Nizam bisa jadi idola baru untuk kaum hawa usia remaja.

5. Reuni Setelah Sekian Tahun

Setelah sekian tahun berpisah, akhirnya Baim dan Nizam dipertemukan kembali di sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad. Sontak, momen itu jadi semacam reuni kecil bagi Baim, Nizam, dan Raffi yang dulu pernah membintangi satu judul sinetron bersama.

6. Bikin Pangling

Di momen pertemuan itu, Raffi Ahmad mengaku dirinya pangling dengan sosok Baim dan Nizam. Pasalnya sejak bertemu terakhir kali, Baim dan Nizam sudah banyak berubah. Tak lagi anak-anak yang imut menggemaskan, kini Baim dan Nizam telah tumbuh remaja.

7. Tetap Pancarkan Aura Bintang

Meski sudah jauh dari dunia hiburan, nyatanya sosok Baim dan Nizam tetap saja memancarkan aura bintang. Apalagi, kini mereka tumbuh jadi remaja yang tampan dengan postur tubuh ideal yang bisa jadi modal untuk kembali beraktivitas sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air.

Itulah di antaranya beberapa potret Baim dan Nizam yang kini telah tumbuh remaja. Gimana KLovers, kalian pangling tidak?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING