SELEBRITI

Eksepsi Ditolak di Sidang Lanjutan Kasus Penganiayaan, Nikita Mirzani: Alhamdulillah

Kamis, 12 Maret 2020 22:19 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali jalani sidang lanjutan kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3). Namun sayang, eksespi yang diajukan oleh Nikita Mirzani ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kendati demikian, ia sama sekali tak merasa kecewa. Ia justru sangat bersyukur eksepsi yang ia ajukan ditolak oleh JPU. Dengan begini, ia bisa lebih banyak menyediakan bukti-bukti kuat yang berkaitan dengan kasusnya.

"Alhamdulillah memang itu yang niki mau soalnya kalau diterima selesai sampai di sini gak ada persidangan jadi perlu digarisbawahi, justru ditolak itu bagus untuk Niki supaya bisa kasih semua bukti dan saksi supya kasus ini buat orang di luar sana jangan pada sok tahu," kata Nikita Mirzani ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

1. Kasus Ecek-Ecek

Eksepsinya ditolak, otomatis Nikita Mirzani akan lebih sering kembali ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk jalani sidang lanjutan. Apalagi, beberapa jaksa pun juga sangat sibuk mengurus kasus yang lebih besar daripada kasusnya.

"Jaksanya yang minta kan sibuk banget kalau kasus Niki mah kan ece ece tadi kan denger dia nanganin kasus istri ngebakar suaminya cakep kalau bisa mah aku bakar juga deh ya haha biar cakep juga enak kalau ada yang dibakar," papar ibu 3 anak ini.

2. Siap Ketemu Dipo Latief

Pada kasusnya ini, tinggal menunggu waktu Nikita Mirzani untuk bertemu dengan Dipo Latief. Wanita 33 tahun ini mengaku siap lahir batin bertemu dengan mantan suaminya itu di persidangan nanti.

Selain itu juga, persidangan ini juga menyita waktu serta mempengaruhi kesehatannya.

"Siap lahir batin, Niki agak puyeng sebenernya. Capek suara udah mulai habis. Sebenernya adanya persidangan ini menghambat semua, kesehatan Niki juga udah mulai menurun karena Niki kerja terus," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING