SELEBRITI

Jalani Sidang Lanjutan, Nikita Mirzani Tak Kecewa Eksepsi Ditolak JPU

Senin, 09 Maret 2020 17:18 Penulis: Canda Dian Permana

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani menjalani sidang lanjutan kasus penganiyaan dalam rumah tangga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). Sidang tersebut beragendakan mendengarkan pendapat atas eksepsi yang diajukan Nikita Mirzani pada persidangan sebelumnya.

Sayang, eksepsi yang diajukan oleh Nikita Mirzani ditolak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani santai dan tak merasa kecewa.

"Nggak. Nggak kecewa, nggak kaget. Emang harus dilanjutin kalau cuma misal tadi diterima berarti kan ntar kalian nggak dapet apa-apa," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

1. Jalani Sidang Selama Satu Minggu

Selanjutnya, Nikita Mirzani akan menjalani sidang selama satu Minggu dua kali. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu tak terlalu mempermasalahkan mengenai jadwal sidang yang akan digelar dua kali dalam seminggu.

"Iya kalau untuk kerjaan iya. Ngurusin anak jadi terhambat. Tapi nggak apa-apa seminggu dua kali semoga cepet selesai persidangannya. Ini kan tadi udah dibilangin entar agendanya ada saksi saksi, bukti. Tapi ya itu harusnya Niki kerja se-episode bisa dua kali, sekarang sekali, itu juga diburu-buru," kata Nikita.

2. Fitri Salhuteru Selalu Temani Nikita

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru selalu ikut menemani dari awal sampai akhir persidangan. Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani mengucapkan banyak terima kasih kepada Fitri Salhuteru yang sudah menemaninya.

"Iya kasihan. Kak Fitri tuh tiap ke sini (Pengadilan) meetingnya sama orang-orang penting diundur, rapatnya diundur. Maksudnya terimakasih banget. Kalau minggu depan nggak dateng juga nggak apa-apa tapi yang penting pas saksi pasti dateng," tutup Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING