[Eksklusif] Ini Cerita di Balik Lamaran Barry ke Mytha Lestari

Rabu, 11 Januari 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Ini Cerita di Balik Lamaran Barry ke Mytha Lestari Mytha Lestari ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi muda Mytha Lestari, pelantun Denganmu Cinta tersebut telah bertunangan dengan seorang produser musik bernama Barry Maheswara. Mereka berdua melangsungkan proses lamaran bertempat di Bali pada awal bulan lalu.

"Jadi ceritanya kemarin itu keluarga Mas Barry, keluarga aku dan keluarga adik Mas Barry lagi liburan. Ceritanya keluarga mas Barry nyusulin aku. Terus ada beberapa jadwal yang bareng-bareng yang datangnya dari aku. Aku bilang sama Mas Barry mumpung kita berdua lagi di Bali nih kayaknya kita melakukan satu hal romantis yuk selain di water sport. Hahaha," ujar Mytha di Kantor Redaksi KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/01).

Berawal dari candlelight dinner romantis, Mytha tak menyangka di tempat tersebut Barry benar-benar melamarnya. Barry secara spontan menyatakan perasaannya dan ingin agar Mytha menjadi pengantinnya suatu saat nanti.

Mytha Lestari dan Barry, baru saja bertunangan di awal tahun 2017. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoMytha Lestari dan Barry, baru saja bertunangan di awal tahun 2017. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"Akhirnya aku mintanya candlelight dinner. Ada satu restoran di Seminyak Bali yang beneran lampunya itu lilin. Akhirnya kita masuk ke restoran, tempatnya bagus dan romantis banget, tadinya aku cuma mau ngobrolin nyantai-nyantai doang. Tiba-tiba Mas Barry diem, tiba-tiba dia megang pipiku terus yang… “Mica…” kan manggil aku Mica. “Mica, will u marry me?” katanya.

Mendengar pernyataan tersebut, Mytha Lestari seolah tak percaya. Terlebih sebelum ini kekasihnya itu sering mengeluarkan candaan terkait meminta menikah. Namun ternyata Barry serius dengan kata-katanya.

"Terus aku yang.. Waaaa, lucu banget, karena dia keseringan bercanda kan.. Jadi setiap sebelum hari itu dia yang.. ‘Mica would you marry me, Mica would you marry me..’ kayak gitu terus. Terus akhirnya dia bilang, ‘Ini aku perlu jongkok nggak?’ Sampai akhirnya dia bilang ‘nggak ini aku serius,',” katanya.

Mytha sempat menangis dan tak langsung menjawab begitu mendengarkan permintaan Barry itu. Lamaran yang dilakukan secara spontan oleh Barry tersebut semakin lengkap rasanya karena memang keluarga dua bintang itu tengah berada di lokasi yang sama.

"Awalnya juga gue nggak ada pikiran akan propose Mytha di situ, sampai akhirnya dinner keluarga selesai, kita ketemu dan cair," ungkap Barry.

(kpl/nad/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING