[Eksklusif] Metha Yunatria - Uki NOAH Manfaatkan Waktu di Taiwan

Senin, 23 November 2015 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Metha Yunatria - Uki NOAH Manfaatkan Waktu di Taiwan Metha Yunatria - Uki NOAH ©KapanLagi.com/Adhib Mujadddid
Kapanlagi.com - Sama-sama bekerja di dunia hiburan, Metha Yunatria dan Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki NOAH memiliki jadwal yang cukup padat. Karenanya begitu ada kesempatan, mereka pun memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama. 

Seperti saat Uki sedang ada jadwal manggung di Taiwan bersama NOAH, kali ini Metha menyempatkan diri untuk menemani. Pasangan yang telah dikaruniai satu buah hati tersebut terlihat bahagia dan cukup mesra ketika berjalan-jalan di sela-sela kesibukan. 

"Udah ke mana aja ya. Kemaren yang tur Amerika ikut, terus paling Bali. Apalagi ya, terus sekarang Taiwan. Lupa sih udah berapa kali. Cuma kalau event-event kitanya bisa ikut, terus anak bisa dibawa, ya dibawa. Karena emang jarang banget bisa kayak gini, nggak tiap hari. Cuma kalau tour luar kota dia nggak pernah ikut sih," ucap Metha Yunatria istri Uki NOAH ketika ditemui di Taiwan, 22 November 2015. 

Quality time, Metha Yunatria menemani sang suami ketika ada jadwal tur ke Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidQuality time, Metha Yunatria menemani sang suami ketika ada jadwal tur ke Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Untuk menemani sang suami Metha pun harus menyesuaikan jadwalnya. Saat ini ia lebih memilih syuting FTV daripada stripping sinetron karena tak memakan waktu panjang. Ketika disinggung apakah ia sengaja hanya memilih kota-kota tertentu seperti di luar negeri saja untuk menemani, Metha pun tertawa.

"Kayaknya itu ya. Nggak sih, pertama jadwal Metha-nya, terus jadwalnya dia oke, itu kan nyambil. Jadi kalau ada waktu senggang dikit kita liburan, kita bisa manfaatkan berdua atau bertiga sama anak, jadi pasti emang dimanfaatin," tuturnya. 

Pasangan Metha dan Uki telah menikah sejak tanggal 9 Agustus 2009 silam, dan memiliki buah hati bernama Thameika Ghaniyah Maryam. 6 Tahun menikah, pasangan ini kerap mengusahakan berbagai cara agar tetap menjaga quality time di tengah-tengah kesibukan.

"Karena kalau keduanya lagi kerja pasti nggak mungkin bisa ketemu. Jadi apa pun yang ada waktu luangnya dan bisa dimanfaatin bersama, pasti kita tempuh," tandas Metha.

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING