Ibadah ke Baitullah, Uki Noah dan Istri Ajarkan Umroh Pada Anak

Sabtu, 28 Februari 2015 05:59 Penulis: Helmi Romadhon
Ibadah ke Baitullah, Uki Noah dan Istri Ajarkan Umroh Pada Anak Uki Noah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah Nia Daniati dan Julia Perez, kini giliran gitaris band ternama, Uki NOAH. Dalam kesempatannya kali ini, ia pergi bersama istri dan anak tercintanya, Thameika Ghaniyah Maryam.

Saat ditemui di Saphire Lounge, Bandara Soetta Terminal 2 D-E, Tangerang, Banten, Jumat (27/2), suami dari Metha Yunatria ini mengaku jika ini adalah kali pertamanya ia melakukan ibadah Umrah.

"Kalo anak dia memang biasa traveling. Suka diajak keluar negeri. Mungkin ini baru pertama kali. Ini beda rasanya, ini ibadah bukan liburan," tutur Metha.

Uki NOAH berkesempatan untuk mengajak keluarga kecilnya umrah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUki NOAH berkesempatan untuk mengajak keluarga kecilnya umrah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tentu saja, meski sudah sering bepergian, persiapan yang dilakukan tak main-main. Metha mengaku jika dirinya telah membawa beberapa obat-obatan untuk persediaan nanti. Pemain film EKSKUL ini juga berpendapat jika anaknya, akan baik-baik saja selama menjalani ibadah umrah.

"Mungkin lebih memperkenalkan aja sih. Pelan-pelan. Cuma dikit-dikit udah mulai dijelasin. Mudah-mudahan pas dia sudah besar masih ingat ya," jawab Uki saat ditanya mengenai umrah untuk mendidik anak.

Saat ditanya mengenai kepulangannya, Metha sempat mengungkapkan mereka sampai di Indonesia pada tanggal 7 Maret mendatang. Wah, jadi nggak sabar menunggu kepulangan mereka. Kita doakan saja keluarga kecil itu diberi kelancaran.

(kpl/yka/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING