Umroh, David NOAH - Gracia Indri Sepakat Antar Kepergian Uki

Sabtu, 28 Februari 2015 01:15 Penulis: Natanael Sepaya
Umroh, David NOAH - Gracia Indri Sepakat Antar Kepergian Uki David NOAH - Gracia Indri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Baru saja keinginan terbesar Uki NOAH berhasil terwujud. Sudah memendam niat sejak masih bersama Peterpan, akhirnya Uki pun memutuskan berangkat untuk menunaikan ibadah Umroh diantar salah satu sahabatnya.

Adalah David, keyboardist band NOAH ini menyempatkan waktu untuk mendukung partner satu bandnya, Uki NOAH, dalam menunaikan ibadah umroh. Terbukti dari hadirnya David dan Gracia yang terlihat menemani keberangkatan Uki ke tanah suci.

"Pasti ya kan mereka mau umroh, habis itu kasih support aja. Lagian kan tinggal deketan juga, ketemu orang tuanya Uki, ketemu orangtuanya Metha, jadi semoga semuanya lancar," tutur David NOAH yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta Terminal 2 D-E, Tangerang, Banten, Jumat (27/2).

David Noah dan Gracia Indri sepakat mengantar keberangkatan Uki sebagai bentuk dukungan mereka ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoDavid Noah dan Gracia Indri sepakat mengantar keberangkatan Uki sebagai bentuk dukungan mereka ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Hal yang serupa pun dilontarkan oleh Gracia, pendamping hidup David. Di tengah-tengah kesibukannya, Gracia Indri juga menyempatkan waktunya untuk mendukung dan mengantarkan salah satu sahabatnya ini.

"Iya memang sengaja menyempatkan waktu karena ini kan dalam waktu yang cukup lama dia pergi. Lagian tiap hari kita barengan, jadi ini bentuk dukungan dari kita juga. Biar cuma sekedar mengantar aja," Ujar Gracia Indri.

David berharap, Uki dan keluarga dapat dilancarkan urusannya saat menjalani ibadah umroh. "Kita berharap semuanya dilancarkan apalagi Metha kan ikut ya, semoga semua berjalan dengan baik, keamanannya, kesehatannya," pungkasnya.

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING