Tunda Momongan, Gracia - David 'Numpang' Bulan Madu Bareng NOAH

Selasa, 13 Januari 2015 21:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Tunda Momongan, Gracia - David 'Numpang' Bulan Madu Bareng NOAH David NOAH & Gracia Indri / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan Gracia Indri dan David NOAH resmi melangsungkan pernikahan mereka akhir Desember 2014 kemarin. Gracia dan David berencana untuk menunda program anak karena masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing di dunia hiburan.

Kesibukan mereka sendiri diamini tak akan mengganggu waktu kebersamaan masing-masing. Studio rekaman jadi salah satu lokasi 'kencan' karena David sendiri masih sibuk dengan berbagai macam aktivitas musik mereka.

"Momongan ditunda dulu. David-nya sibuk keluar kota terus, aku juga masih kerja. Kita pengen berdua saja dulu. Meski David sibuk kerja kita masih punya quality time. Kalau dia selesai rekaman, aku datang ke studio. Kalau dia selesainya sore, ada waktu, dia datang ke lokasi. Quality time itu nggak harus pergi kemana tapi kita kan bisa datang ke tempat kerjanya," ungkap Gracia di Jakarta Pusat, Selasa (13/1).

Salah satu momen pernikahan Gracia dan David / © Net Entertainment NewsSalah satu momen pernikahan Gracia dan David / © Net Entertainment News

Meskipun begitu, Gracia dan David sudah merencanakan bulan madu tahun ini bersamaan dengan tour band NOAH ke luar negeri. Setali tiga uang, selain bekerja dan mendapat suntikan dana, pasangan bahagia itu bisa merasakan suasana bulan madu yang berbeda dari lainnya.

"Mudah-mudahan doain saja (bulan madu ke luar negeri). Kalau nggak ada halangan berangkat beberapa bulan lagi," pungkas Gracia.

Sementara itu presenter Spot On tersebut mengaku jika tak ada banyak perubahan dalam keluarganya meski kini sudah membangun biduk rumah tangga sendiri. "Nggak ada yang berubah. Ibu masih menjadi manajer saya dan mengurusi kerjaan saya. Ibu juga bisa datang kapan saja ke rumah. Jadi nggak masalah," lanjut wanita berusia 24 tahun itu.

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING