SELEBRITI

El Barack Alexander Masuk Sekolah Hari Pertama Ditemani Richard Kyle, Jessica Iskandar: Super Duper Sad

Selasa, 01 September 2020 15:14

Richard Kyle - El Barack Alexander - Jessica Iskandar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah tak bersama lagi. Keduanya memutuskan untuk berpisah sekitar akhir bulan Juli 2020 lalu. Bahkan, sejak putus dengan Richo, Jedar pun memutuskan untuk memilih menetap di Pulau Bali. 

Namun, meski sudah putus, baik Richo maupun Jedar masih tetap saling berkomunikasi. Apalagi untuk urusan El Barack Alexander, Richard Kyle pernah mengungkapkan bahwa ia tak bisa meninggalkan anak kecil itu begitu saja.

Ia juga pernah berjanji, ia akan siap melakukan apa pun untuk El meski ia sudah tak berhubungan dengan Jessica Iskandar. Dan hal tersebut pun benar-benar ia lakukan. 

Sebelumnya, tak lama setelah mereka putus, Richo datang ke pesta ulang tahun El Barack dan memberikan hadiah sepeda untuk bocah 6 tahun itu. Dan kali ini, Richo pun jauh-jauh pergi ke Bali untuk menemai hari pertama El masuk sekolah. 

1. Richard Kyle dan Jedar Kompak Antar El Barack Sekolah

Momen mengharukan ini pun terekam di instagram Jedar dan Richo. Keduanya sama-sama mengunggah momen saat mengantar El masuk sekola di hari pertamanya. 

Richo mengunggah video Jedar menggandeng tangan El untuk masuk ke ruang kelas. "1st Day at new school @alexanderbarackel," tulis Richard Kyle di instagram story-nya. 

2. Jessica Iskandar Sedih?

Berbeda dengan Richard Kyle, unggahan Jessica Iskandar justru mengungkap rasa kesedihannya. Pada video singkat yang ia unggah di instagramnya story itu, Jedar sedang merasakan kesedihan yang dalam. 

"Sad super sad, super duper sad," tulis Jedar di video El Barack di pangkuan Richard Kyle di hari pertama sekolah. 

 

3. Jessica Iskandar Nangis

Ketika mengantar putra semata wayangnya itu bersekolah, Jessica Iskandar terlihat begitu bahagia dan bangga. Namun, ketika kembali ke rumah, entah mengapa ia kemudian menangis. 

Masih lewat instagram story-nya, wanita 32 tahun ini menunjukkan dirinya yang sedang menangis dan kondisnya yang saat itu sedang tidak baik-baik saja. 

"Air mata rasanya asin," tulis Jedar. 


REKOMENDASI
TRENDING