SELEBRITI

Alasan Pindah ke Bali Terungkap, Jessica Iskandar Ingin Kenang Liburan Pertama dengan Richard Kyle?

Rabu, 26 Agustus 2020 16:21

Jessica Iskandar - Richard Kyle ©instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Sejak putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Terlihat beberapa kali Jedar berlibur bersama putranya. Dan Bali pun menjadi tujuan akhir liburannya. 

Dan belum lama ini pula, wanita 32 tahun ini mengumumkan bahwa ia akan pindah permanen ke Pulau Dewata, Bali bersama putranya. Kepindahannya ini ia sampaikan langsung lewat instagram pribadinya. 

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," tulis Jessica Iskandar di instagramnya. 

1. Alasan Pilih Pindah ke Bali

Belum lama ini, Jessica Iskandar akhirnya mengungkapkan alasannya kenapa memilih menetap di Bali. Mengutip dari instagramnya, keinginan mantan Richard Kyle ini ternyata datang tiba-tiba saat menghabiskan liburan di Bali. 

"Dan tiba-tiba, aku tidak akan pernah untuk berhenti membuat kenangan denganmu," ujar Jessica Iskandar dengan menambah tagar 'Bali' di akhir kalimat.

2. Kenang Pertemuan Pertama Dengan Richard Kyle?

Postingan Jessica Iskandar ini pun akhirnya banyak menuai spekulasi. Banyak yang beranggapan bahwa Jedar ingin mengenang liburan pertamanya dengan Richard Kyle. 

Seperti yang diketahui, pada bulan April 2018 silam, Jedar dan Richo kepergok tengah liburan bersama. Tak berselang lama, keduanya pun mengumumkan bahwa mereka berdua pacaran. Kini, setelah 2 tahun menjalin asmara dan sudah siap menikah, hubungan mereka berdua pun harus kandas. 

Gimana nih menurut KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING