SELEBRITI

Jessica Iskandar Pindah ke Bali, Gisella Anastasia Beri Pesan Menyentuh

Rabu, 26 Agustus 2020 13:45

Jessica Iskandar & Gisella Anastasia © Instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu, Jessica Iskandar mengumumkan bahwa dirinya dan El Barack memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali melalui akun Instagram pribadinya. Kabar ini cukup mengejutkan karena banyak yang mengira bahwa single mom ini pergi ke Pulau Dewata hanya untuk berlibur.

Tak berapa lama setelah pengumuman kepindahan ini muncul, Gisella Anastasia yang pergi bareng ke Bali menyampaikan pesan menyentuh kepada Jessica Iskandar. Mantan istri Gading Marten ini juga mendoakan agar Jessica Iskandar senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Teruntuk mama @inijedar dan El, you know that we're all love you!" tulis Gisella Anastasia dalam caption postingannya.

"Tuhan berkati selalu di mana pun kalian berada... Keep humble dan menjadi berkat buat orang di sekitar kalian," sambungnya.

1. Merasa Kehilangan

Keputusan yang diambil oleh Jessica Iskandar ini tentu membuat Gisella Anastasia merasa kehilangan. Meski demikian, Gisel tetap berusaha menghibur diri dengan mengatakan bahwa jarak yang akan memisahkan mereka berdua tidaklah jauh.

"Deket kok Jakarta Bali deket. *menghiburdiri," ungkap ibu Gempita Nora Marten ini.

2. Kenangan Saat Liburan Bareng

Mengiringi pesan Gisella Anastasia, terlampir deretan foto kebersamaan mereka selama berada di Bali. Terlihat juga si kecil Gempi dan El Barak yang bikin netizen salah fokus.

"Baby El & Empi so cutee," tulis salah satu netizen di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING