SELEBRITI

El Barack Sampaikan Kalimat Mengharukan pada Jessica Iskandar Saat Putus dengan Richard Kyle

Rabu, 21 Oktober 2020 14:55

Jessica Iskandar dan El Barack © instagram.com/inijedar/alexanderbarackel

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar nggak segan untuk bercerita kepada rekan artisnya, Nia Ramadhani yang juga sama-sama tergabung geng arisan sosialita Girl Squad tentang kehidupannya yang sekarang ini.

Banyak cerita yang diungkapkan oleh Jedar hingga curhat kepada Nia. Melalui kanal Youtube Trans TV Official (18/10), Jedar menceritakan bahwa anaknya, El Barack sempat menyampaikan kalimat yang mengharukan ketika mamanya putus dari Richard Kyle.

"It's okey mommy, jadi mulai sekarang balik lagi cuma ada El sama mama aja gitu", ungkap Jessica Iskandar.

1. Telah Berubah

Selain itu, Jedar juga bercerita bahwa anaknya kini telah berubah dari sebelumnya. Ya, El Barack lebih protektif hingga perubahan anaknya, Jedar menyebutnya rasis.

"Dia ini sih, jadi lebih protektif gitu sama aku jadinya. Terus kayak gak tau deh kadang-kadang aku juga suka kaget gitu, wah ini perubahan Barack rasis juga ya", kata Jedar.

2. Cerita Jedar

Lanjutnya, Jessica Iskandar menceritakan kejadian bahwa El Barack saat berada di acara yang nggak terlalu besar. Saat itu, Jedar bercerita bahwa El tampak sedih dan gelisah yang sebelumnya bahagia.

"Kayak kita kemarin lagi di acara, nggak acara gede sih kayak lagi makan-makan doang gitu, terus tiba-tiba ada anak temen aku juga terus kayak gitu dia, nggak tahu mereka main rame-rame dong namanya anak laki gitu, terus tiba-tiba ada satu yang ketonjok, terus El Barack kayak langsung kayak sedih gelisah gitu, kayak let's go home mommy let's go home mommy, terus aku tanya kenapa, kenapa El kenapa? No no i wanna go home i wanna go home, padahal sebelumnya fun banget, yasudah sebentar mama ambil tas dulu, terus tiba-tiba baru tahu kalau ada anak yang ketonjok El", cerita Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING