SELEBRITI

El Rumi Tulis Sebuah Pesan Dukungan Untuk Ahmad Dhani

Senin, 28 Januari 2019 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ahmad Dhani dan El Rumi / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Setelah berbulan-bulan menjalani sidang terkait kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani akhirnya resmi dinyatakan bersalah. Ia dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh pihak pengadilan. Namun saat ini, pihak Dhani masih terus berusaha mengajukan banding.

Kabar ditangkapnya Dhani menuai pro dan kontra besar-besaran. Ada yang kecewa atas keputusan pihak hakim, namun tak sedikit pula yang merasa pentolan RCM itu pantas mendapatkan hukuman karena apa yang telah dilakukannya.

Apapun kata orang, pihak keluarga tetap memberikan dukungan penuh pada Dhani dalam kasus ini. Seperti yang dituliskan anak kedua Dhani, El Rumi dalam sebuah postingan terbarunya di Instagram belum lama ini.

1. Dukungan El Rumi

"Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London," tulis El pada caption foto postingannya.

Seperti diketahui, kekasih dari Marsha Aruan itu sekarang sedang di London, Inggris untuk menempuh pendidikan kuliah. Meskipun terpisah jarak, namun Ia tak pernah berhenti memberikan dukungannya pada sang ayah.

2. Dukungan Dul Jaelani?

Berbeda dari El Rumi, Dul Jaelani malah selalu mendampingi ayahnya hampir di setiap proses persidangan. Lewat akun Instagram-nya, pelantun Cakrawala ini juga baru saja mengunggah foto dan tulisan yang diduga ditujukan untuk kasus penangkapan Dhani.

"Aku lebih baik berbincang dengan seorang Mutawif Usang. Tentang penderitaan Sang Nabi. Ketimbang dengan pria berdasi dan wanita ber-merk mahal pakaiannya, namun berbincang tentang kebisingan tak waras. Tiada arti. Jangan lihat seseorang dari pakaiannya. Namun dari apa yang dibicarakannya," tulis Dul.


REKOMENDASI
TRENDING