Elly Sugigi Pamerkan Akta Cerai, Tak Mau Perpisahan Disebut Settingan

Sabtu, 16 September 2017 05:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Elly Sugigi Pamerkan Akta Cerai, Tak Mau Perpisahan Disebut Settingan Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak pernikahannya dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi memang terus menjadi sorotan. Apalagi keduanya kerap membongkar permasalahan keluarga hingga akhirnya memutuskan cerai.

Karena seringnya memperlihatkan 'drama' dalam rumah tangganya, banyak netizen yang menduga hubungan Elly Sugigi dan Ferry Anggara hanya settingan semata. Pelawak yang juga pesinetron itu pun memberikan bukti kalau ia tidak sekedar mencari perhatian saja.

Lewat akun Instagramnya, Elly Sugigi memposting bukti perceraiannya dengan Ferry Anggara berbentuk akta cerai. Terlihat jelas nama yang tertera dalam surat cerai ini adalah Ely Suhari (nama asli Elly Sugigi) dan Feri Anggara (nama asli Ferry Anggara).

Elly Sugigi posting akta cerainya dari Ferry Anggara. © Instagram/elysugigi16Elly Sugigi posting akta cerainya dari Ferry Anggara. © Instagram/elysugigi16

Dalam caption yang ditulisnya, Elly menegaskan kalau ia dan Ferry tidak ada settingan. Meski sudah bercerai, ia juga berharap tetap bisa memiliki hubungan baik dengan mantan suaminya ini.

"Amin selesai urusannya... Jadi ini bukti bahwa saya dan Feri bukan settingan. Untuk cerai... Bismillah semoga saya dan Feri bisa menjadi teman atau saudara yang baik. Tidak ada kebencian antara kita... Amin," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara menikah pada November 2015 lalu. Keduanya pun memiliki beda usia hingga 19 tahun. Keduanya pun kerap cek cok di socmed sebelum akhirnya benar-benar memilih bercerai.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING