Enam Hari Tak Komunikasi, Pacar Husein Alatas Pun Ngambek Rindu

Rabu, 27 Januari 2016 13:15 Penulis: Arai Amelya
Enam Hari Tak Komunikasi, Pacar Husein Alatas Pun Ngambek Rindu Husein Alatas
Kapanlagi.com - Pada awal November 2015 kemarin, penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Husein Alatas resmi melamar sang kekasih, Zachira. Meski baru lima bulan pacaran, Husein rupanya mantap menjalin hubungan serius dengan cucu pedangdut Elvy Sukaesih itu. Namun bukan berarti asmara mereka selalu berjalan mulus lho.

Dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan hari Selasa (26/1) kemarin, pemuda berusia 26 tahun itupun mengaku kalau Zachira memang terkadang cemburu dan protektif. Namun Husein mencoba untuk saling paham agar kisah cinta mereka tetap terjaga.

"Ya soal dia protektif sih sewajarnya aja. Lagian kalau fans dia pahamlah. Fans itu kan orang yang menggemari karya, lagian neneknya juga ratu dangdut jadi soal fans ngerti. Dia percaya sama aku 100 persen," jelas pria berkepala plontos ini.

Momen lamaran Husen dan Zachira © Instagram Husein/ZachiraMomen lamaran Husen dan Zachira © Instagram Husein/Zachira

Dengan kesibukannya sebagai penyanyi yang sangat menyita waktu, Husein pun selalu merelakan waktu untuk bertemu dengan Zachira. Namun meskipun begitu, terkadang salah komunikasi membuat kekasih Husein yang berusia lima tahun lebih muda daripada dirinya itupun ngambek.

"Iya, pernah main di Ternate kan di sana beberapa provider telepon nggak bisa dapet sinyal karena belum merata ya. Nah kebetulan provider gue lagi nggak dapat sinyal. Hasilnya enam hari nggak komunikasi. Pas nyalain dan dapat sinyal, dia marah-marah. Tapi ya marah-marah karena kangen. Dia juga ngerti kok," ungkap Husein.

Menurut Husein, sang kekasih rupanya adalah sosok yang selalu merindukannya. "Dia itu kalau nggak komunikasi sehari aja bisa kangen banget tapi biasalah nggak nunjukkin. Namanya juga perempuan, jaim-jaim tapi mau."

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING