SELEBRITI

Ernest Prakasa Ungkap Alasan Indah Permatasari Mau Nikahi Arie Kriting, Sudah Dipercaya Sepenuh Hati

Rabu, 13 Januari 2021 16:50

Ernest Prakasa © KapanLagi.com - Bayu Herdianto / Arie Kriting - Indah © Instagram.com/imagenic

Kapanlagi.com - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari kini menjadi sorotan publik. Pasalnya ibunda Indah Permatasari mengaku tak merestui pernikahan mereka.

Sebagai sahabat sekaligus sesama komika, Ernest Prakasa mengunggah foto pernikahan Arie dan Indah di akun Instagram miliknya. Dalam caption, Ernest mengungkap alasan mengapa sosok Indah mau menikahi sahabatnya tersebut.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?" tulis Ernest.

 

 

1. Sosok Arie Kriting

Ernest mengungkapkan kalau Arie Kriting adalah sosok yang sangat dikenalnya. Baginya, Arie dikenal cerdas, berani, berhati lembut, serta sangat peduli pada orang lain.

"Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang," tambahnya.

 

 

2. Dipercaya Sepenuh Hati

Postingan ini pun mendapat likes dari Sinta Mutiara, adik Indah Permatasari. Ernest mengucapkan selamat atas pernikahan Arie dan Indah serta mengungkapkan rasa sayangnya kepada mereka. Netizen mengaku setuju dan ikut kagum dengan sosok Arie Kriting.

"Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati. Selamat ya Arie dan Indah. Semoga kalian tak henti-hentinya saling mencinta, hingga tak lagi sanggup membuka mata. Saya sayang kalian berdua," tutupnya.

Bagaimana menurutmu KLovers?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING