Ersa Mayori Ajak Pengunjung Untuk Nikmati 'Tu Wa Ga' di Launching BRI Easy Card

Senin, 18 September 2017 12:40 Penulis: Ellyana Mayasari
Ersa Mayori Ajak Pengunjung Untuk Nikmati 'Tu Wa Ga' di Launching BRI Easy Card Ersa Mayori di acara launching BRI Easy Card Credit: Merdeka.com

Kapanlagi.com - Setelah berjalan selama dua hari, rangkaian acara peluncuran kartu kredit terbaru dari BRI, Easy card, mencapai hari terakhirnya. Acara yang diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/9) ini berlangsung sangat meriah, dipadati banyak pengunjung yang ingin berpartisipasi.

Tak sedikit, para pengunjung yang menghabiskan akhir pekan ini berbondong-bondong menuju booth layanan pembuatan BRI Easy card. Mereka ingin secara langsung menyaksikan dan mengetahui layanan yang ditawarkan di Mall Gandaria City ini.

Ersa Mayori di acara launching BRI Easy Card Credit: Merdeka.comErsa Mayori di acara launching BRI Easy Card Credit: Merdeka.com

Artis cantik Ersa Mayori yang juga salah satu nasabah BRI juga ikut meramaikan acara yang mengusung tagline 'tu wa ga' itu. Setia sebagai nasabah BRI, artis yang kini aktif menjadi presenter di berbagai acara itu juga telah membuat kartu kredit BRI. Menurutnya, kartu kredit BRI memberikan banyak sekali kemudahan dan keuntungan bagi nasabahnya.

"Kebetulan hari ini kan peluncuran BRI Easy Card. Banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapatkan, ada cash back segala, jadi emang klop banget sih kalau dipakai buat berbelanja," kata Ersa di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/9).

Naif di launching BRI Easy CardNaif di launching BRI Easy Card

Sesuai dengan tagline 'tu wa ga' yang diusing, ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Kartu Kredit BRI Easy Card. Para pengguna kartu kredit BRI ini akan mendapat 1 persen cashback bila melakukan tarik tunai, 2 persen cashback bila berbelanja di supermarket, dan 3 persen cashback bila membeli bensin di SPBU.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Yuk bikin kartu kredit BRI easy card, dan nikmati segala kemudahan dan cashbacknya.

(kpl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING