HOME » SELEBRITI » A » AMING
SELEBRITI

Evelyn Kukuh Tak Mau Cerai, Pertemuan Semalam Mengharu-Biru

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 15 Maret 2017 10:35

Evelyn Kukuh Tak Mau Cerai, Pertemuan Semalam Mengharu-Biru

Kapanlagi.com - Aming dan Evelyn Nada Anjani, sang istri, akhirnya bertemu kembali usai dua bulan berpisah menurut kabar yang beredar. Pertemuan semalam itu juga dihadiri oleh ibunda Evelyn yang khusus datang dari Jepang ke Indonesia demi memberikan support kepada putri kesayangannya yang rumah tangganya berada di ujung tanduk.

Henry Indraguna, pengacara Evelyn, menyambut baik kedatangan ibunda Evelyn, sebagai salah satu mediator. Seperti yang diketahui, Evelyn tak ingin adanya perceraian dalam rumah tangga yang baru dibangunnya bersama Aming sejak 8 bulan yang lalu.

Saat ini, pihak Evelyn belum mengambil langkah lebih lanjut soal permohonan cerai Aming, meski sidang pertama rencananya akan digelar pada 23 Maret mendatang. Pihaknya masih menunggu iktikad baik dari Aming untuk bisa mencabut gugatan.

Aming dan Evelyn dalam pertemuan semalam/©DokpriAming dan Evelyn dalam pertemuan semalam/©Dokpri

Menurut sang pengacara, suasana semalam memang mengharu biru dan penuh air mata. "Dasarnya semua saling sayang dan mencintai, jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu. Pertemuan semalam sangat mengharu biru," tuturnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu pagi (15/3).

Evelyn sendiri kukuh tak mau berpisah dari sang suami. Wanita tomboy ini sempat mengakui jika dirinya rela melakukan apa saja agar suaminya bahagia, termasuk mengubah diri jadi lebih feminim dan belajar memasak.

"Ya dia (Evelyn) penginnya tetap nggak bercerai. Wait and see aja. Kalaupun ternyata pihak Aming belum mencabut permohonan tersebut, Evelyn tetap ikut maunya Aming dengan beberapa pertimbangan. Tapi kalau Aming mencabut, ya tandanya mereka bisa rujuk kembali," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Belum Usai, Pengacara Evelyn Jabarkan Cara Aming Untuk Rujuk

Ibu Datang Dari Jepang, Evelyn Kembali Pelukan Dengan Aming

Evelyn Ditalak Aming, Ibu Datang Dari Jepang Untuk Beri Dukungan

Evelyn Berubah Feminim & Suka Dandan, Aming Jadi Tambah Risih?

Pisah Rumah Dengan Aming, Hidup Evelyn Tak Ada yang Membiayai?

(kpl/abs/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -