HOME » SELEBRITI » A » AMING
SELEBRITI

Belum Usai, Pengacara Evelyn Jabarkan Cara Aming Untuk Rujuk

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 15 Maret 2017 10:15

Belum Usai, Pengacara Evelyn Jabarkan Cara Aming Untuk Rujuk

Kapanlagi.com - Bertemunya Aming dan Evelyn dalam sebuah momen hangat yang kemudian tersebar di Instagram memang seakan menjadi oase dalam panasnya hubungan rumah tangga mereka beberapa waktu terakhir. Meskipun terlihat akrab, Henry Indraguna yang merupakan pengacara Evelyn mengatakan bahwa momen tersebut belum bisa dibilang mereka rujuk.

Jika ingin rujuk dengan kliennya, Henry meminta Aming untuk mencabut permohonan cerainya yang telah masuk pengadilan. Sesuai jadwal pada tanggal 23 Maret mendatang sidang perceraian mereka akan berlangsung.

Henry Indraguna berharap Aming mencabut gugatan cerainya pada Evelyn © Kapanlagi.com/Agus ApriyantoHenry Indraguna berharap Aming mencabut gugatan cerainya pada Evelyn © Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau versi kami sebagai pengacara, kami belum punya kepastian. Kenapa? Karena berdasarkan dari fakta, kami masih menunggu itikad baik dari Aming untuk cabut permhonan cerai. Sebelum permohonan itu dicabut, kami tetap on procedure. Kami berharap sebelum minggu depan sidang digelar, kalau memang benar Aming mencintai Evelyn, tolong cabut," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telpon pada Rabu pagi (15/3).

Pertemuan yang baru saja dilakukan oleh Aming dan Evelyn ini menyisakan setidaknya satu opsi untuk pernikahan mereka. Hubungan mereka berakhir walau sama-sama masih mencintai.

"Terjadi perceraian tapi baik-baik meskipun mereka saling mencintai dan tetap harus berpisah. Dan karena ini sifatnya masih talak satu, kami berharap bisa kembali suatu saat nanti," tuturnya.

Aming dan Evelyn terlihat akarb dalam foto © instagram.comAming dan Evelyn terlihat akarb dalam foto © instagram.com

Tentu saja Henry berharap bahwa pihak Aming segera mencabut permohonan cerai yang diajukannya ke pengadilan karena suasana telah cair jika melihat pertemuan mereka yang begitu akrab. "Kami berharap karena sudah cair dan masih saling mencintai, berharap Aming mau mencabut permohonan cerainya tersebut," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Ibu Datang Dari Jepang, Evelyn Kembali Pelukan Dengan Aming

Evelyn Ditalak Aming, Ibu Datang Dari Jepang Untuk Beri Dukungan

Evelyn Berubah Feminim & Suka Dandan, Aming Jadi Tambah Risih?

Pisah Rumah Dengan Aming, Hidup Evelyn Tak Ada yang Membiayai?

Inikah Alasan Aming Tuduh Evelyn Lakukan KDRT Padanya?

(kpl/abs/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -