SELEBRITI

Evelyn Nada Anjani Tegaskan Belum Pacaran dengan Isa Khan

Selasa, 15 Januari 2019 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Isa Khan dan Evelyn Nada Anjani / Credit: KapanLagi - Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani saat ini tengah dekat dengan Ali Khan, seorang penyanyi dan juga aktor asal Malaysia. Di hadapan awak media, keduanya kini berstatus sebagai teman tapi mesra alias TTM, tak lama setelah bertemu di pernikahan Aliff Alli, adik Isa.

Berbagai reaksi positif dan dukungan ditunjukkan oleh para fans terkait hubungan Evelyn dan Isa. Hal itu diakui mantan Aming ini sebagai 'hadiah' atas ketabahannya dalam menghadapi cobaan yang telah dilaluinya di masa lalu.

"Alhamdulillah baik-baik aja walaupun ya ada pasti beberapa (yang kontra). Alhamdulillah sekarang banyak yang mendukung juga, banyak yang doain juga yang terbaik buat aku, karena bagi mereka ngelihat aku terakhir kayak gimana kan terpuruknya, terus jatuhnya seperti apa. Tapi Alhamdulillah aku bisa kuat dan aku bisa bangkit lagi sendiri," ujar Evelyn ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

1. Pesan Inspiratif Evelyn

Pasca perceraian dari Aming, Evelyn memang sempat tenggelam dalam kesedihan. Namun setelahnya, Ia berjuang tanpa menyerah untuk bangkit dari keterpurukan. Kini, hidupnya pun sudah jauh lebih baik dan bahagia.

"Dari proses itu banyak yang salut sama aku dan banyak yang support aku juga. Alhamdulillah nggak sia-sia juga aku. Jadi aku selama ini berjuang untuk berusaha lebih baik. Alhamdulillah sekarang ini sudah dapat hasilnya, bukan kenikmatan sih, tapi dari Allah benar-benar dari Tuhan itu dikasih luar biasa banget, aku ngerasain banget. Jadi aku pengen banget nyampein ke orang-orang, jangan pernah untuk patah semangat dan menyerah, dan jangan takut untuk berubah dan melawan ego kita sendiri," sambung wanita yang kini juga berprofesi sebagai DJ itu.

2. Belum Pacaran

Evelyn dan Isa saat ini memang sedang dekat, namun rupanya mereka belum resmi pacaran. Seperti diketahui, Evelyn jarang terlihat dekat dengan pria lain semenjak bercerai dari Aming pada 2017 silam.

"Siapa yang bilang pacar? Aku belum bilang pacar loh. Kita kan lagi ngomong dekat. Aku kan orangnya nggak bisa bohong atau settingan gitu kan aku nggak bisa. Kalau memang apa adanya lagi dekat. Kalau mau settingan dari awal aja kali, dari kemarin-kemarin lebih heboh kayaknya deh menurut aku. Sekarang udah tiga tahun loh, masa aku nggak ada yang dekat, nggak apa-apa dong dekat dikit. Hehe," terang Evelyn.

3. Bukan Settingan

Saat ini trend hubungan settingan untuk menaikkan popularitas sedang marak di kalangan artis. Namun Evelyn menegaskan jika kedekatannya dengan Isa memang benar-benar dilandasi karena dasar saling cocok satu sama lain.

"Ya nggak lah, gue udah sibuk kok sebelum ini juga. Alhamdulillah rezeki ada aja. Tapi kalau memang di sini rezeki bertambah, kenapa gue tolak juga kan? Rezeki mah apa aja kita ambil, yang penting halal, yang penting aku nggak ngerugiin orang lain, yang penting aku nggak bohongin siapapun. Tapi kalau orang-orang support dan aku dikasih rezeki lebih Alhamdulillah," pungkas wanita yang dulunya sempat tomboy itu.

REKOMENDASI
TRENDING