Fadly Padi Ungkap Keinginannya Untuk Umrah Bareng Keluarga

Minggu, 28 Mei 2017 07:21 Penulis: Cinthya Septavy
Fadly Padi Ungkap Keinginannya Untuk Umrah Bareng Keluarga Fadly Padi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terlihat muncul di layar kaca, musisi yang satu ini membawa sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Adalah Fadly, vokalis band Padi tersebut mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke kampung halamannya dan tinggal bersama dengan sang ibu.

Fadly mengaku jika keputusannya untuk menjalani hidup sederhana tersebut dipicu lantaran ia merasa sudah cukup mendapatkan popularitas yang selama ini dicari. Vokalis band Musikimia itu juga ingin menghabiskan waktu tinggal bersama sang ibu setelah 27 tahun disibukkan dengan karir bermusik. Benarkah keputusan besarnya tersebut juga dilakukan demi sang anak?

"Temen bilang, saya juga bilang saya egois. Cuma saya pikir saya pengin anak saya melihat bagaimana peradaban modern kayak apa, dan memaknai kehidupan sederhana. Kita makan apa yang kita tanam, kita hidup bukan kehidupan yang rusuh," ujar Fadly Padi saat ditemui jumpa pers launching Album Religi Terbaik, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Fadly Padi ingin segera umrah bersama keluarga di tahun ini © KapanLagi.com®/Budy SantosoFadly Padi ingin segera umrah bersama keluarga di tahun ini © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Keputusan memang sepenuhnya berada di tangan Fadly untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Tak hanya itu saja, Fadly juga masih memiliki sebuah keinginan yang mulia untuk keluarga kecilnya di tahun ini.

Jika tak ada aral melintang, Fadly berniat untuk mengajak orangtua, mertua dan sang istri untuk menjalankan ibadah umrah. Semoga saja niat baik Fadly tersebut segera terwujud ya KLovers, kamu setuju?

"Insya Allah. Semoga tahun ini. Dengan ibu saya, ibu mertua saya, istri saya. Ibu saya sudah haji dan niat saya pengin umrah satu keluarga," pungkas Fadly mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING