Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Nikah Bulan Mei, Ini Konsepnya

Sabtu, 25 Februari 2017 08:15 Penulis: Helmi Romadhon
Fairuz A Rafiq & Sonny Septian Nikah Bulan Mei, Ini Konsepnya Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian © Instagram.com

Kapanlagi.com - Tanggal 2 Maret nanti, pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq akan menggelar pesta lamaran. Acara tersebut sebenarnya dilaksanakan lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan. Alasannya karena ibunda Sonny, akan melaksanakan ibadah Umrah.

"Dia juga harus tanggal 2 banget (acara lamaran) karena Ibu saya harus berangkat Umrah tanggal 3. Makanya ini dipepetin semua. Tadinya saya juga nggak bisa datang tapi ya sudahlah ini demi adik ya," jelasnya saat ditemui di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Pada kesempatan yang sama, Elma juga membeberkan acara pernikahan adiknya dengan Fairuz. Ternyata, pernikahan mereka digelar sekitar 2 bulan usai pertunangan mereka, yakni bulan Mei. Lalu, bagaimana ya konsepnya?

Elma Theana ungkap konsep pernikahan adiknya dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElma Theana ungkap konsep pernikahan adiknya dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Pernikahannya insya Allah di bulan Mei. Di Jakarta. Tapi mau yang adem-adem kayaknya. Tetap indoor. Nanti resepsinya konsepnya nggak mau seperti pengantin, pengen ngebaur. Beda anak muda ya sama orang tua," ungkap wanita 42 tahun itu.

Jika tak ada aral melintang, rencananya Elma sendiri yang bakal berperan sebagai WO. Sebagai kakak, tentu Elma menginginkan yang terbaik untuk pernikahan sang adik dan Fairuz.

"Sekarang ini baru pertama ngurusin pernikahan adik gitu ya. Kalau dulu kan kita ya nggak pernah ngurusin ya, kita nikah ya sendiri. Ini baru melibatkan keluarga. Sonny juga kan anak laki-laki yang pertama. Ya ngerasain lah sibuk ngurusin pernikahannya," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

REKOMENDASI
TRENDING