Fairuz A.Rafiq Beralih Pada Tiga Musisi

Rabu, 21 Februari 2007 14:18 Penulis:
Kapanlagi.com - Kisah cinta segitiga antara Fairuz, Baim Wong dan Marshanda bisa dibilang sudah berakhir dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Baim dan Marshanda saat merayakan hari kasih sayang. Namun kini kisah cinta "unik" Fairuz dengan 3 orang musisi mulai berhembus ke permukaan. Siapakah ketiga musisi itu?

"Gila ajaaa… nggak mungkinlah aku pacaran ama tiga cowok sekaligus. Yang benar aku dekat ama banyak musisi termasuk 3 orang yang disebut-sebut jadi pacar aku," elak Fairuz, pemeran Jamilah dalam sinetron Si Miskin Bercinta.

Nama pertama yang disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Fairuz adalah Reza, drummer Peterpan. Konon, Fai, sapaan putri ke-9 penyanyi legendaries A. Rafiq itu, kerap bertemu dengan Reza setiap akhir pekan.

"Ohh Tuhan, Reza tuh baru aku kenal. Aku sennag ama musik Peterpan, otomatis aku jadi kenal ama personilnya. Memang aku lebih dekat ama Reza dibadning lainnya, tapi nggak berarti dong aku pacaran ama dia,” bantah Fai sembari mengatakan ia bertemu Reza jika sedang liburan ke Bandung.

Nah, musisi kedua yang diduga juga punya hubungan mesra dengan Fairuz adalah Rival, pembetot bass kelompok reggae asal Jakarta, Steven and The Coconut Treez. Sebuah sumber terdekat Rival yang berambut gimbal itu mengatakan bahwa keduanya sering bertemu di studio musik tempat mangkal anak-anak Coconut Trezz di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Ampun deh, Rival tuh aku kenal sama persis waktunya dengan perkenalan aku dengan Baim Wong di Bali. Kebetulan kita tampil diacara yang sama. Lagian Rival kalo nggak salah udah berkeluarga. Duh dia tuh seperti kakak aja," lagi-lagi Fai membantahnya seraya mengatakan bahwa dengan Rival hubugannya jadi dekat karena keduanya berasal dari keturunan Arab.

Apapun cara Fai mengelak gosip tersebut terus berhembus. Bahkan pria ketiga yang disinyalir telah menjalin hubungan dengan Fairuz adalah Renaldy, vokalis dari Katabatic, band pop rock yang popular dengan hitsnya Ingin Kembali. Aldy, sapaan akrab cowok itu, konon selalu melibatkan Fairuz dalam kegiatan bandnya, baik di Jakarta maupun di luar kota.

"Oke..oke… mohon dicatat bukan hanya sama Aldy tapi sama semua anggota Katabatic aku dekat. Mereka asik, nggak sok ngartis. Kalo udah ketemu kita rasanya seperti seumuran," tangkis Fairuz yang banyak menghabiskan waktunya nge-MC dan olah raga basket itu.

Tapi saat ditunjukkan foto-foto mesra antara Aldy dan dirinya hasil jepretan teman dekat Aldy yag kini beredar di internet, Fairuz sempat terkejut namun berusaha terlihat tenang."Loh ini foto-foto waktu aku makan siang ama anak-anak Katabatic dalam sebuah acara. Mereka nyanyi aku jadi MC-nya. Kebetulan aku duduk deketan ama Aldy. Tapi waktu makan siang itu kita lagi rame-rame kok. Semua anak-anak Katabatic ada saat itu," tegasnya, kemudian meninggalkan sejulah wartawan. Lalu, siapakah pacar Fairuz sesungguhnya.

Lihat Foto: Fairuz A Rafiq 


REKOMENDASI
TRENDING