Fans Kaget Ilham SMASH Mau Nikah & Anggap Hari Patah Hati Nasional 2

Minggu, 17 September 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Fans Kaget Ilham SMASH Mau Nikah & Anggap Hari Patah Hati Nasional 2 Ilham SMASH ©instagram.com/ilhamfauzie

Kapanlagi.com - Penyanyi Ilham SMASH saat ini baru saja bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Nadine Syahria. Berbagai persiapan saat ini tengah meraka jalani untuk pernikahan. Satu hal yang pasti, Ilham berusaha menguatkan mental.

"Mental sih. Lebih ke banyak juga fans Ilham ada yang terima dan nggak, gimana yang nggak terima bisa jadi terima," ujar Ilham di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9).

Sebagai bagian dari boyband SMASH, Ilham memang sempat memiliki begitu banyak fans. Cowok berusia 22 tahun ini bahkan menyebutkan fans-fans tersebut menamai momen lamarannya sebagai hari patah hati nasional 2.

Ilham dan Nadine siap menikah akhir tahun 2017. 姆nstagram.com/ilhamfauzieIlham dan Nadine siap menikah akhir tahun 2017. 姆nstagram.com/ilhamfauzie

"Fans nggak rela, karena saat Raisa nikah sama Hamish Daud jadi hari patah hati nasional, waktu Ilham lamaran dibilang hari patah hati nasional 2," ujarnya.

Rencana pernikahan Ilham ini tentu mengejutkan banyak pihak, apalagi usia pasangan tersebut masih sangat muda yaitu 22 dan 21 tahun. Salah satu personel SMASH yang paling terkejut ternyata Rangga ketika mendengar kabar Ilham hendak menikah.

"(Teman-teman) Lebih ke doa aja sih, Ilham kan ngelangkahin semuanya. Ada yang kaget. kok udah duluan aja. Rangga. Rangga tuh kaget banget. 'Oh ya? serius?'," tuturnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING