SELEBRITI

Fatimah Az Zahra Berani Bayar Miliaran Rupiah Untuk Artis yang Mau Jadi Brand Ambassadornya

Jum'at, 27 Agustus 2021 01:57

credit: instagram.com/fatimahazzahrabatris

Kapanlagi.com - Pandemi covid-19 memberikan dampak yang begitu luar bisa, terutama pada sektor perekonomian. Walhasil, banyak bisnis yang harus gulung tikar karenanya. Namun ternyata hal itu tak berlaku bagi bisnis herbal Batrisyia milik Fatimah Az Zahra.

Sebaliknya, bisnis Az Zahra itu makin laris manis di pasaran. Alasan utamanya tak lain karena produk yang dijualnya memang sangat membantu menjaga kesehatan dan imun masyarakat di tengah pandemi.

"Alhamdulillaah Batrisyia berkembang cepat karena repeat order-order tinggi yang artinya produk kita bagus. Saat pandemi gini omzet seller Batrisyia tetap tinggi karena ada produk-produk kesehatan yang sangat efektif melawan virus," ungkap Fatimah saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

1. Bayar Miliaran Untuk Artis

Berangkat dari fakta di atas, Fatimah Az Zahra pun tak ragu-ragu untuk menggandeng artis-artis kenamaan Tanah Air untuk ikut jadi brand ambassador dan mempromosikan produk herbalnya. Bahkan ia berani membayar miliaran rupiah bagi selebritis yang mau mengenalkan Batrisyia.

"Saya berharap semakin banyak orang bisa merasakan manfaat Batrisyia, makanya saya meledakkan brand awarness dengan menggandeng banyak artis papan atas," sambungnya.

Fatimah Az Zahra diketahui meng-endorse sejumlah artis terkenal untuk mempromosikan bisnisnya, seperti sebut saja Olla Ramlan, Oki Setiana Dewi hingga Meisya Siregar.

"Saya meledakkan brand awarness dengan menggandeng banyak artis papan atas seperti Olla Ramlan, Astrid Kuya, Oki Setiana Dewi, Richa Novisha, Meisya Siregar, dan Fairuz A Rafiq," pungkasnya.

Buat kalian yang belum kenal, Fatimah Az Zahra merupakan seorang pebisnis sukses dengan kisah yang sangat inspiratif. Ia dulu sempat jadi pekerja pabrik, namun dengan kegigihannya, wanita yang menjadi yatim piatu sejak kecil itu akhirnya bisa menjadi sukses seperti sekarang. Bahkan, Fatimah Az Zahra juga sempat mengenalkan sebuah buku berjudul Omzet Miliar Tanpa Modal.

Selain menjadi pebisnis dan penulis, saat ini Fatimah juga aktif jadi pembicara di berbagai komunitas untuk memberi motivasi dan inspirasi sukses.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING