Feny Rose: Mayangsari Kabur, Tanya Saja ke Yang Bersangkutan

Senin, 08 Desember 2014 10:45 Penulis: Wulan Noviarina
Feny Rose: Mayangsari Kabur, Tanya Saja ke Yang Bersangkutan @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kaburnya Mayangsari dari acara talkshow yang dipandu Feny Rose membuat publik bertanya-tanya. Sebenarnya ada apa, kok sampai penyanyi cantik itu melarikan diri sebelum acaranya selesai.

Sebagai host, semestinya Feny Rose tahu alasan di balik keputusan Mayang untuk pergi. Namun saat ditanya awak media, ia mengelak dan meminta kepada awak media untuk memperhatikan tayangan ulangnya di Youtube.

"Sebaiknya nonton di Youtube. Kira-kira apa. Harus ditanya ke yang bersangkutan. Ditanya ke produser. Saya nggak berhak jawab," ujar Feny saat ditemui belum lama ini.

Seperti diketahui, menjelang segmen ketiga acara bertajuk Rumpik itu Mayangsari kabur dari studio. Sebelum Mayang kabur, ia sempat diperdengarkan suara mistery guest yang tak lain adalah Adjie Notonegoro.

Namun menurut Feny, apa yang terjadi di segmen ketiga itu bukanlah murni kesalahannya. Tapi ia membuatnya jadi sebuah pelajaran agar tidak terulang di kemudian hari.

Mayangsari kabur dari acara yang dibawakan oleh Feny Rose. @KapanLagi.com®/Bambang E RosMayangsari kabur dari acara yang dibawakan oleh Feny Rose. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Talkshow saya ini idealisnya setiap orang punya cerita. Saya nggak menghakimi siapapun. Sebagai manusia kan kita harus bisa introspeksi dan mengambil hikmahnya," lanjut mantan presenter Silet tersebut.

Feny juga menegaskan kalau ia memang kadang dikritik oleh orang-orang di dekatnya. Namun dari bintang tamunya sendiri belum pernah ada yang protes kepadanya.

"Saya pernah membacakan berita infotainment, kalau sekarang kan talkshow. Saya nggak tahu. Harus ditanya ke bintang tamunya tentang saya. Belum tahu (apa pendapat bintang tamu) kan mereka nggak menyampaikan. Biasanya disampaikan melalui orang terdekat saya, 'kamu nanyanya terlalu tajam'," urainya.

Kasus kaburnya Mayangsari dari acara yang dipandu Feny Rose seolah menjadi sebuah tamparan untuk kedua kali baginya. Sebelumnya, Feny sempat dihujat oleh masyarakat Indonesia karena ia tidak peka saat membacakan berita soal meletusnya Gunung Merapi.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING