SELEBRITI

Ferry Salim Bersyukur Brandon Bukan Anak Yang Suka Membantah, Tapi ...

Kamis, 08 November 2018 13:50 Penulis: Rahmi Safitri

Ferry Salim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ferry Salim adalah salah satu pendukung dari film A MAN CALLED AHOK. Saat ditemui dalam acara press screening film A MAN CALLED AHOK, di XXI Epicemtrum, Jakarta Sselatan, Senin (5/11/2018), Ferry pun ditanya soal salah satu adegan dalam film tersebut yaitu tentang konflik antara ayah dan anak.

Konflik antara ayah dan anak pastinya juga terjadi di dunia nyata, bagi Ferry hal itu wajar karena mereka adalah dua orang yang beda generasi. Sehingga ada perbedaan pandangan antara ayah dan anak.

Ferry sendiri adalah ayah dari tiga anak. Putra pertamanya, Brandon Salim, pun sudah beranjak dewasa. Lalu apakah Ferry pernah ada konflik dengan Brandon?

1. Konflik Karena Beda Prinsip

"Ya gitu deh hahaha. Ya kadang ada konflik antara gue sama Brandon karena beda prinsip lah. Cara berpikirnya beda. Gue pengen A, Brandon pengen B. Dan ketika mengantisipasi sebuah masalah ya berbeda dengan caranya dia. Jadi itu terjadi konflik tapi kan nggak ada ya mantan anak," cerita Ferry.

Meski sering beda pendapat, Ferry tidak menyebut Brandon sebagai anak yang suka membantah. "Dia nggak pernah membantah jadi Thanks God. Misalnya dia nggak setuju sama saya, dia bilang, 'Dad, kayaknya kurang nih. Saya kurang suka soalnya gini, gini, gini.'," kata Ferry.

2. Ferry Rolemodel Brandon?

Sebagai seorang ayah, Ferry pastinya sering memberi nasihat untuk anak-anaknya seperti hormat pada senior, jujur, bertanggung jawab dan punya prinsip yang luas. Ia pun bersyukur anak-anaknya nggak pernah kesalahan yang fatal.

"Nggak pernah fatal. Jadi kebetulan anak-anak gue punya nilai-nilai keluarga sejak kecil, jadi mereka terbentuk," kata Ferry.

Lalu apakah Ferry jadi sosok role model bagi putranya, Brandon. "Harus tanya Brandon tuh hahaha. Mungkin ada sebagian, nggak semuanya," kata Ferry.


REKOMENDASI
TRENDING