Fifie Buntaran Dikeroyok Karena Sibuk Ambil Job Pribadi

Rabu, 05 Juni 2013 10:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Fifie Buntaran Dikeroyok Karena Sibuk Ambil Job Pribadi Fifie Buntaran
Kapanlagi.com - Masalah pertengkaran antara Fifie Buntaran dan Heni Tania dipicu oleh job yang diterima grup mereka, Babydoll yang berbenturan dengan job pribadi masing-masing. Fifie yang banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, dianggap menjadi pemicu persoalan oleh Heni Tania.

"Setahun lebih Babydoll berjalan. Di akhir tahun kemarin nggak harmonis lagi. Ada mungkin masalahnya adalah penjadwalan yang tidak sinkron, tidak profesional," kata Sophar Maru Hutagalung, Tim Pengacara Fifie Buntaran di Polres Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

Fifie melaporkan Heni ke pihak berwajib. Dia mengaku tidak terima atas perlakuan Heni bersama asistennya, Bobby, yang menyerang dan mendorongnya pada Minggu (26/5) pukul 21.00 WIB lalu.

Menurut Fifie sendiri kevakuman Babydoll lebih karena tidak adanya kontrak dengan label, bukan karena dirinya yang terima job di luar Babydoll. "Kami vakum karena nggak mau tanda tangan kontrak di Trimar (label). Ya pasti ada masalah, namanya boyband girlband, banyak kepala. Tapi seharusnya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan," lanjutnya.

Fifie mengaku bisa berjalan antara karir pribadi dan Babydoll. Namun jika ada tuntutan untuk tidak mengambil job di luar Babydoll, dia memilih hengkang.

Fifie Buntaran Dianiaya Teman Satu Grup
Rekaman CCTV Jadi Bukti Pengeroyokan Fifie Buntaran
Dikeroyok, Fifie Buntaran Lapor Polisi
Hindari Kanker Payudara, Fifie Buntaran Tidur Tanpa Bra
 

"Dibubarkan juga nggak apa-apa. Kalau saya disuruh untuk tidak menerima tawaran kerja, mending bubarin saja Babydoll. Marissa Jeffryna juga sudah mau mundur. Padahal saya kan pengen survive untuk Babydoll. Saya yang merekrut mereka," tandasnya.

Girlband Babydoll dibentuk oleh Fifie Buntaran kurang lebih setahun lalu bersama Marissa Jeffryna dan Heni Tania. Sebelumnya, Louise Anastasya juga menjadi salah satu personil, namun kemudian memutuskan hengkang.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING