Fifie Buntaran Mengaku Lebih Mudah Mengajari Anak Orang

Selasa, 02 Desember 2014 17:25 Penulis: Arai Amelya
Fifie Buntaran Mengaku Lebih Mudah Mengajari Anak Orang Alonso - Fifie Buntaran foto: Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat dijumpai di Tutor Time International School di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/11), selebritis Fifie Buntaran tampak melakukan aksi sosial. Wanita bertubuh seksi ini tampak menikmati kesibukannya menghibur dan mengajar anak-anak.

"Hari ini saya mengadakan acara charity di sekolah anak saya ini. Setiap acara charity memang selalu melibatkan muridnya. Ada yang main angklung, nyanyi, dance dan guru-gurunya pakai baju adat Indonesia. Padahal guru-guru di sini dari internasional lho," jelas Fifie.

Menurut wanita berusia 35 tahun ini, ide charity beradat Indonesia muncul dari sang kepala sekolah yang ingin semuanya mengenakan busana adat sekaligus menyanyikan lagu daerah dan nasional dari Indonesia.

"Sebenarnya di sekolah ini diajarkan lagu-lagu internasional. Namun karena sekarang mengangkat budaya Indonesia, jadi anak-anaknya harus belajar lagu Indonesia. Bangga sih pas lihat bule-bule nyanyi lagu Indonesia Raya, kita aja orang Indonesia sering nggak apresiasi," sembur Fifie.

Wanita yang terlibat dalam film EYANG KUBUR ini pun menjelaskan mengenai aksi amal yang membuatnya terlibat dengan anak-anak kecil. Di mana Fifie melakukan pendekatan lewat tos tangan dengan anak-anak itu sehingga mereka merasa dilibatkan dan dihargai.

"Sebenarnya buat Fifie sih lebih gampang ngajarin anak orang, hahahha. Masing-masing anak punya keunikan sendiri. Kalau Alonso (anak Fifie) pas latihan dia semangat eh waktu perform nggak fokus. Meskipun gitu kita nggak bisa memarahi mereka," tutup Fifie.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING