SELEBRITI

Fokus Ngehost & Akting, Kapan Yuki Kato Bisa Me Time?

Sabtu, 02 Februari 2019 22:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Yuki Kato © Kapanlagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Menjadi host adalah sesuatu yang bisa dibilang baru bagi Yuki Kato. Ada banyak hal yang harus dipelajari lagi oleh Yuki saat ingin menjadi seorang host.

"Sangat (baru). Maksudnya dari segi blocking itu harus kita pelajari trus intonasi saat kita membawakan acara dan pelafalan nama itu yang paling penting," ujarnya ditemui usai memandu acara Indonesia Pintar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/2).

1. Fokus di Akting & Ngehost

Dirinya mengaku jika selain akting, hosting adalah profesi yang kini juga dijalaninya. Bahkan fokusnya kini juga terbagi dalam akting dan juga host.

"Kalo akting udah pasti jadi nomor satu dan untuk hosting sendiri pasti jadi nomor satu juga karena ini jadi fokus yang lain juga," tambahnya.

2. Gimana Cara Yuki Me Time?

Lantas, dengan kesibukan yang sangat padat seperti sekarang, bagaimana cara Yuki untuk me time? Rupanya dirinya mengaku masih on fire untuk bekerja setelah sebelumnya sering banget traveling.

"Saya rasa sih beberapa tahun yang lalu udah cukup ya me time, kayanya udah keseringan traveling ke sini, sana, udah cukuplah me timenya sekarang waktunya untuk lebih serius lagi," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING