SELEBRITI

Fokus Pada Anak, Yasmine Wildblood Belum Tertarik Syuting Sinetron Lagi

Minggu, 07 Oktober 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Yasmine Wildblood / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak dinikahi oleh Abi Yapto tahun 2013 silam, artis cantik Yasmine Wildblood sudah jarang sekali terlihat di layar kaca. Terlebih lagi ketika wanita kelahiran London itu dikaruniai buah hati pertamanya, Seraphina. Yasmin memutuskan untuk tak terlibat syuting sinetron atau film apapun.

Tak lama lagi Baby Sera akan genap berusia 2 tahun. Yasmine menyebut jika fokusnya saat ini masih untuk keluarga, terutama sang buah hati. Untuk itu, wanita berusia 25 tahun ini masih belum tertarik untuk balik ke dunia hiburan.

"Kalau stripping sinetron kayaknya nggak dulu ya, soalnya kan waktunya benar-benar habis banget dari pagi sampai malam dan bisa benar-benar tiap hari. Kayaknya belum bisa ninggalin dia (anak), jadi kerjaan sekarang ada, tapi sebisa mungkin kerja dari rumah saja," ujar Yasmine ketika ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

1. Batasi Diri Sendiri

Kemungkinan Yasmine untuk kembali ke dunia hiburan suatu saat nanti masih terbuka lebar. Namun untuk saat ini Ia lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan mengurusi bisnis, yang bisa dilakukannya dari rumah.

"Aku yang batasi sendiri sih, kalau suami benar-benar bebasin. Sekarang aku juga lagi ada bisnis kosmetik, jadi memang itu juga ngabisin waktu aku banget. Ada kerjaan lain juga yang bisa aku kerjakan di rumah dan sesekali pergi ke acara-acara yang menurut aku why not. Aku masih mau (kembali ke dunia hiburan) tapi tunggu dia agak besar lagi," sambungnya.

2. Nambah Momongan?

Yasmine sendiri belum terlalu kepikiran untuk nambah momongan. Ia ingin fokus pada keluarga kecil yang dimiliknya saat ini. Namun Yasmine berangan-angan agar anak keduanya nanti berjenis kelamin pria.

"Mau (nambah momongan) tapi nanti aja, tahun depan deh, ini masih ASI juga. Jadi tunggu beres dulu deh, mau jalan-jalan dulu, mau puas-puasin dulu. Pengennya cowok biar pas," pungkas Yasmine.


REKOMENDASI
TRENDING