Foto Azka Masuk di Akun Yang Diduga Pedofil, Deddy Corbuzier Tak Tinggal Diam

Senin, 28 Agustus 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Foto Azka Masuk di Akun Yang Diduga Pedofil, Deddy Corbuzier Tak Tinggal Diam Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier © Instagram/mastercorbuzier

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, kasus pedofilia tengah ramai jadi sorotan. Hal itu tak lepas dari kejadian yang terjadi pada Mikhaela, putri artis cantik Nafa Urbach. Kala itu, Nafa mengusut kasus ini dan melaporkannya ke polisi karena merasa buah hatinya jadi incaran pedofil.

Tak cuma sampai situ saja, warganet sempat kembali dibuat heboh oleh terkuaknya sebuah akun media sosial dengan nama @sukasinglet. Pada postingannya, akun tersebut mengunggah foto-foto anak ketika menggunakan singlet, lalu menuliskan caption-caption bernada nakal.

Akun @sukasinglet yang diduga pedofil © InstagramAkun @sukasinglet yang diduga pedofil © Instagram

"Suka liat cowok yang pakai kaos kutang, apalagi kutangnya bergelombang! #KaosKutang #Singlet #Bergelombang #KaosKutangBergelombang," bunyi dari deskripsi akun tersebut di Instagram.

Yang bikin heboh lagi, di salah satu postingannya ada foto dari Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier. Pada postingan tersebut, Azka terlihat tengah asik main laptop dan mengenakan singlet saja. Sontak, warganet langsung menautkan nama Deddy di kolom komentar.

Foto Azka masuk di IG yang diduga pedofil © InstagramFoto Azka masuk di IG yang diduga pedofil © Instagram

Deddy pun notice namanya di-mention banyak orang. Mantan suami Kalina itu lalu ikutan menuliskan sebuah komentar pada postingan tersebut. Namun alih-alih emosi, Deddy cuma sekedar tertawa menanggapinya.

Deddy cuma tertawa tanggapi foto anaknya di akun @sukasinglet © InstagramDeddy cuma tertawa tanggapi foto anaknya di akun @sukasinglet © Instagram

Seperti diketahui, Deddy adalah sosok yang sangat tegas dalam mengusut cyber crime. Sebelum ini, Ia sempat menciduk beberapa haters yang berkomentar kasar, entah itu padanya, maupun pada Chika Jessica, rekannya di program Hitam Putih.

Tanpa banyak bicara, Deddy ternyata diam-diam langsung mengusut akun tersebut. Dan hasilnya? @sukasinglet sudah di-take down dari Instagram. Kabar itu ditunjukkan sendiri oleh Deddy pada postingannya di Instagram hari ini, Senin (28/8).

Deddy sukses usut akun @sukasinglet © Instagram/mastercorbuzierDeddy sukses usut akun @sukasinglet © Instagram/mastercorbuzier

"Done :) nggak perlu di-ekspos lah ya kasian ABG. Anyway this post will be deleted tonight," tulis Deddy pada postingannya sambil menunjukkan bukti jika akun tersebut sudah mati.

Apa pendapat KLovers mengenai kemunculan akun-akun yang berbau pedofil semacam ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING